Akad Nikah Impian dengan Indra Priawan Bisa Terwujud, Nikita Willy Akui Bahagia

Syifa Ismalia16 Okt 2020, 12:24 WIB
Diperbarui 16 Okt 2020, 12:24 WIB
[Fimela] Potret Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan

Fimela.com, Jakarta Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri. Akad nikah pernikahan tersebut mengusung adat Minang dan digelar di kediaman Nikita di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat (16/10/2020) pagi.

Nikita Willy mengenakan kebaya merah karya Myrna Myura, sementara Indra tampil gagah dengan busana khas Minang hasil karya desainer Didiet Maulana.

Selain itu, Nikita juga tampak cantik dengan riasan natural yang dipadukan dengan perhiasan kepala suntiang. Pernikahan tradisional adat Minang ini juga ditonjolkan lewat kemegahan dekorasi yang didominasi warna biru dan emas dihiasi bunga berwarna fuschia.

"Aku dan Indra bersyukur sekali karena semua prosesi bisa berjalan dengan baik dan lancar. Konsep intimate dan tradisional sendiri sudah menjadi pernikahan impian aku sejak dahulu, jadi senang banget bisa terwujud hari ini," ungkap Nikita Willy, seperti rilis yang diterima FIMELA.

Prosesi pernikahan Nikita Willy yang hanya dihadiri oleh keluarga terdekat ini berlangsung dengan khidmat dengan memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku, lantaran masih adanya pandemi Covid-19.

Mahar Pernikahan

Nikita Willy
Akad nikah Nikita Willy dan Indra Priawan. (dok. tangakapan layar Instagram @thebridestory)

Indra Priawan resmi menikahi Nikita Willy dengan mahar berupa 1 set perhiasan emas seberat 75 gram bertahtakan berlian sebanyak 9 karat dan seperangkat alat salat.

"Saya terima nikah dan kawinnya Nikita Willy binti Henry Willy dengan mahar tersebut dibayar tunai," jawab Indra dengan lantang.

Sempat Jalani Prosesi Pra-pernikahan

Nikita Willy
Nikita Willy dan INdra Priawan menikah (Instagram/thebridestory)

Sebelum memasuki hari bahagia, keduanya kompak menjalani serangkaian ritual pra-pernikahan.Acara pengajian dilakukan secara terpisah di kediaman masing-masing, di mana Indra dan keluarga menggelar acara pengajian pada Senin, 12 Oktober 2020, sedangkan Nikita dan kelurga pada Rabu, 14 Oktober 2020.

Setelah pengajian, acara kemudian dilanjutkan oleh Nikita dengan prosesi adat Minang, yaitu Malam Bainai, di mana aktris berusia 26 tahun ini tampil cantik dalam balutan kebaya berwarna silver karya Studio BOH?!

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓