BTS hingga Demi Lovato, Ini 4 Penampilan Spesial di Billboard Music Awards 2020

Nizar Zulmi16 Okt 2020, 13:08 WIB
Diperbarui 16 Okt 2020, 13:17 WIB
BTS (Twitter/ bts_bighit)

Fimela.com, Jakarta Selebrasi musik kembali terjadi di ajang penghargaan Billboard Music Awards 2020. Di event yang berlangsung 14 Oktober tersebut, beberapa hal menarik terjadi, termasuk rekor baru yang dicatat BTS sebagai peraih Top Social Artist 4 kali berturut-turut.

Acara tahun ini memang dikemas agak berbeda dari sebelumnya. Situasi pandemi membuat kemeriahan yang biasanya terjadi tak lagi terlihat. Penampil dan peraih penghargaan pun tak bisa merasakan euforia penonton secara langsung.

Meski begitu Billboard Music Awards 2020 tahun ini tetap menyuguhkan jajaran lineup menarik. Hype event tersebut masih tetap terasa di social media berkat penampilan berkelas dari BTS dan sejumlah musisi berikut ini.

Demi Lovato

Demi Lovato Umbar Bagian Intim di MTV VMA
Demi Lovato. (Chris Pizzello/Invision/AP)

Diva bersuara emas, Demi Lovato memanfaatkan momen dengan memperkenalkan lagu barunya. Ia merilis single berisi protes secara tidak langsung kepada presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Tembang berjudul Commander in Chief itu pun dilantunkan Demi dengan meyakinkan. Ia sudah mempertimbangkan risiko jika banyak orang akan membencinya karena itu, tapi ia merasa keresahan dirinya perlu disuarakan.

Post Malone

Post Malone dalam Billboard Music Awards 2020 (AP Photo/Chris Pizzello)
Post Malone dalam Billboard Music Awards 2020 (AP Photo/Chris Pizzello)

Artis fenomenal Post Malone menjadi 'penguasa' di gelaran BBMAs tahun ini. Ia secara meyakinkan memenangkan sembilan piala di acara tersebut.

Kebahagiaannya makin lengkap ketika ia juga membawakan lagunya, Circles / Tommy Lee ft. Tyla Yaweh. Aksinya sukses menuai pujian dari berbagai kalangan.

BTS

BTS
BTS

Tak ketinggalan. BTS juga turut memberi performance menarik di BBMAs. Meski tak bisa hadir di acara, Jimin dkk telah merekam aksi mereka membawakan hits terbaru, Dynamite.

Selebrasi ini juga makin lengkap dengan kemenangan mereka sebagai Top Social Artist. Akankah tahun depan mereka melengkapinya jadi lima kemenangan beruntun?

Doja Cat

Doja Cat
Doja Cat

Tak lengkap rasanya jika BBMAs tak menghadirkan artis eksentrik yang satu ini. Ia adalah Doja Cat yang tahun ini menuai karier yang bisa dibilang cemerlang.

Di panggung BBAms Doja membawakan medley lagu-lagu terbaiknya yakni Juicy, Say So dan Like That. Itulah sejumlah penampilan istimewa di gelaran Billboard Music Awards 2020, mana yang paling berkesan buatmu?

Simak video menarik berikut:

Lanjutkan Membaca ↓