Kata Anjasmara Terkait Akad Nikah Nikita Willy dan Indra Priawan

Syifa Ismalia16 Okt 2020, 15:24 WIB
Diperbarui 16 Okt 2020, 15:24 WIB
12 Momen Akad Nikah Nikita Willy dan Indra Priawan, Berkonsep Minang

Fimela.com, Jakarta Anjasmara menjadi salah satu selebriti yang hadir di acara akad nikah Nikita Willy dan Indra Priawan. Menurutnya, suasana di sana sangat khidmat seperti apa yang telah direncanakan pasangan tersebut.

"Alhamdulillah (susana pernikahan) berjalan khidmat, sesuai dengan yang telah direncanakan Nikita Willy dan Indra Priawan," kata Anjasmara saat ditemui di kediaman Nikita Willy, di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat (16/10/2020).

Layaknya pasangan baru, Anjasmara mengatakan keduanya terlihat grogi saat prosesi akad nikah berlangsung. Meski begitu, aura pengantin sangat terpancar dari keduanya.

"Biasa lah namanya juga nikah pertama kali, jadi wajar saja kalau grogi. Kalau aura pengantin, Nikita terlihat cantik dan Indra Priawan sangat berwibawa," imbuhnya.

Protokol Kesehatan

[Fimela] Nikita Willy dan Indra Priawan
Nikita Willy dan Indra Priawan. (Instagram/thebridestory)

Melangsungkan pernikahan di kondisi new normal, Nikita dan Indra tentunya memberlakukan rapid test untuk para vendor dan tamu yang hadir. Tak hanya itu saja, mereka juga tak mengundang banyak orang di acara tersebut agar terhindar dari Covid-19.

Anjasmara pun mengapresiasikan hal tersebut. Baginya protokol kesehatan di masa new normal ini memang harus diberlakukan bagi pasangan yang ingin menikah.

"Ya bagus harus seperti itu (menjalani protokol kesehatan yang berlaku). Saya sudah rapid test di rumah dan insya Allah aman, tidak khawatir terkena virus," jelasnya.

Doa dari Anjasmara

Nikita Willy
Nikita Willy dan INdra Priawan menikah (Instagram/thebridestory)

Ditanya mengenai souvernir pernikahan, Anjasmara mengaku tidak mengetahuinya. Lantaran pria kelahiran Blitar, 13 November 1975 itu belum membukanya.

Pada kesempatan itu Anjasmara juga berdoa yang terbaik untuk kedua mempelai. "Mudah-mudahan keluarganya sakinah mawadah warahmah," tutupnya.

Nikita Willy dan Indra Priawan resmi menjadi sepasang suami-istri dengan mas kawin emas 75 gram bertahtakan berlian 9 karat dan seperangkat alat salat.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓