Sukses

Entertainment

Postur Tya Ariestya Seperti ABG, Suami Makin Posesif

Fimela.com, Jakarta Tya Ariestya berhasil menjalani diet dan pola hidup sehat, Alhasil, ia pun berhasil menurunkan berat badannya sampai ke ukuran ideal. Dengan ukuran tubuh yang ideal tersebut, Tya tampak seperti halnya seorang remaja.

Berfoto bersama sang suami, ia pun menuliskan caption yang menarik. Ia mengatakan bahwa suaminya sekarang lebih posesif daripada sebelum ia berhasil menurunkan berat badannya.

"Sama ayahnya anak-anak yang makin posesip. Katanya, nih ABG mesti sering sering ditempel sekarang, ntar ada yang Godain!" kata Tya Ariestya di laman Instagramnya, tya_ariestya, baru-baru ini.

Semua Senang

Tya Ariestya menambahkan jika suaminya memang senang dan bangga kepadanya karena berhasil komitmen mengubah penampilannya dengan cara-cara yang sehat. Apa yang diucapkan sang suami merupakan pujian halus untuk Tya.

"Ahahahaa, gemess banget bapaknya anak-anak kalau mau kasih pujian selalu alus. Intinya dia seneng sama penampilan baru aku dengan cara yang sehat," imbuh Tya.

Tak hanya suaminya yang senang, namun Tya sebagai pelaku pun menyatakan sangat bahagia bisa berhasil mewujudkan keinginannya. Selain merasa lebih sehat, banyak efek positif lain yang didapatnya.

"Bener-bener semua senang! Akunya happy karena sehat, enteng, dan gampang nyari baju + ngejar-ngejar anak gak berat. Bapaknya juga happy karena pemandangan bagus terus siang malem, terang gelap," ujar Tya Ariestya.

Diajak Foto

Biasanya, suami Tya Ariestya jarang sekali mengajak untuk berfoto bersama. Namun, kini sang suami jadi kerap memintanya. Seperti ketika mereka melakukan liburan singkat ke Taman Safari, Bogor.

"Dan iniiiiiii tumbenan bapaknya yg ngajakin foto pas kmaren kita short gateway ke @taman_safari puncak yg protokol liburannya super ok. Udah gak tahan lagi aku kasian lihat anak-anak minimal bisa liat binatang-binatang dari mobil ajah," imbuhnya.

"Pas lihat kondisi baby zoo nya juga sepi banget & protokol cuci tangan dimana-mana akhirnya kita feeding animal bentar juga. Ahhhhh bisa ngehirup napas bentar, ini masker cuma pas cekrek doang standby di tangan belakang kita biar dapat poto bagusan dikit. Foto yang lain maskeraan semuahhhhh," tandas Tya Ariestya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya

What's On Fimela
Loading