Olla Ramlan Marah Besar di Media Sosial, Kepada Siapa?

Anto Karibo18 Okt 2020, 15:00 WIB
Diperbarui 18 Okt 2020, 15:00 WIB
[Fimela] Olla Ramlan

Fimela.com, Jakarta Selain menekuni karier sebagai artis, Olla Ramlan juga melebarkan sayap dengan ladang bisnisnya. Seperti sang suami yang merupakan seorang pengusaha, Olla pun mencoba peruntungan di bidang yang sama.

Selama ini Olla pun terlihat santai menjalani hidupnya. Baik urusan pribadinya maupun keluarga, semuanya tampak baik-baik saja. Bahkan, Olla sering memperlihatkan aktivitasnya yang penuh kesenangan.

Namun, baru-baru ini Olla Ramlan mengungkap kemurkaannya. Ia menyebut kata pengkhianat yang dialamatkan kepada seseorang, namun tak disebutkan namanya. Namun, ia yakin siapa yang dituju akan mengerti pesannya.

"Hei kalian para pengkhianat, yang sadar lah pasti sapa aja," kata Olla Ramlan di Instagram Story, baru-baru ini.

Sumpah Serapah

Olla Ramlan
Olla Ramlan (Instagram/ollaramlanaufar)

Olla pun tak berhenti sampai di situ. Ia pun mengucap sumpah serapah kepada sosok yang disembunyikannya tersebut. Seolah, apa yang telah dilakukan oleh rivalnya tersebut tak bisa dimaafkan lagi.

"Ni ya Gue sumpah. Sumpah kalian ancur seancur-ancurnya. Hahahahaha sumpah gue tau kan! Pasti kejadian. No mercy (tanpa belas kasihan)," sambung Olla Ramlan.

Tantang Berantem

6 Potret Olla Ramlan Pakai Seragam Paskhas TNI AU, Curi Perhatian
6 Potret Olla Ramlan Pakai Seragam Paskhas TNI AU, Curi Perhatian (sumber: Instagram.com/ollaramlanaufar)

Pada kesempatan lain, Olla Ramlan juga memberikan sedikit clue bahwa orang tersebut sekarang ini jarang mendapatkan job. Sosok yang dirahasiakan ini saat ini baru menekuni aktivitas di aplikasi TikTok.

"Bikin TikTok duh duh kasian deh. Makin susah hidupnya. Amin. No job. No job! Kasian!" paparnya.

Entah siapa seseorang yang dimaksud oleh Olla Ramlan, namun sepertinya ia sangat kesal dibuatnya. Bahkan Sampai-sampai ia mengajaknya berantem. "Mending gebuk-gebukan yuk biar makin penyok hidung lo," imbuhnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓