Sukses

Entertainment

Doa Rezky Aditya untuk Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan

Fimela.com, Jakarta Aktris Nikita Willy sudah melangsungkan hari bahagianya dengan Indra Priawan pada Jumat (16/10/2020). Menggelar akad nikah di kediamannya, kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, beberapa tamu undangan tampak ikut berbahagia atas pernikahan mereka.

Dari sekian yang hadir, sosok Rezky Aditya yang merupakan mantan kekasih Nikita Willy pun tak lupa memberikan doa. Bersama istrinya, Citra Kirana, Rezky berharap pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan bisa langgeng sampai maut memisahkan.

"Kita ke sini untuk ngucapin selamat kepada Niki dan juga Indra. Semoga lancar-lancar dan sakinah, mawadah, warohmah," kata Rezky Aditya.

Suasana Akad Nikah

Tak sekedar memberikan doa, Rezky dan Ciki pun menjadi salah satu sahabat yang ikut menyaksikan suasana akad nikah Indra dan Niki. Menurutnya, prosesi berjalan lancar meski sempat diliputi ketegangan saat mengucapkan ijab qabul.

"(Indra dan Niki) Tegang banget," kata Rezky. "Awalnya tegang, cuma setelah ijab kabul Nikita senyum, udah bisa bercanda," timpal Citra Kirana.

Berharap Segera Dikaruniai Anak

Dan, atas resminya kisah cinta Nikita Willy dan Indra Priawan dalam mahligai pernikahan, Rezky Aditya dan Citra Kirana pun berharap keduanya segera dikaruniai momongan.

"Semoga aja lancar-lancar semuanya, dan cepat diberikan keturunan," harap Rezky. "Kita turut bahagia banget ngelihat Niki sama Indra. Bahagia selalu, sakinah mawadah warohmah," sambung Citra Kirana.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading