Tak Biasa, Ini Lokasi Tempat Nikita Willy dan Indra Priawan Berbulan Madu

Rivan Yuristiawan17 Okt 2020, 18:00 WIB
Diperbarui 17 Okt 2020, 18:00 WIB
Nikita Willy

Fimela.com, Jakarta Aktris Nikita Willy resmi dipersunting kekasihnya, Indra Priawan pada Jumat (16/10/2020). Lewat akad nikah yang kental nuansa tradisional, Niki dan Indra kini sudah resmi menjadi pasangan suami-istri. Lantas, bagaimana rencana bulan mereka?

Sedikit bocoran tentang lokasi yang akan dikunjungi Niki dan Indra untuk berbulan madu keluar dari mulut Rina Dianantri Rafinos. Tante dari Nikita Willy itu menyebut sang keponakan bersama suaminya sudah memiliki destinasi yang tak biasa untuk berbulan madu.

"Nikita Willy sih maunya tahun depan ya (Bulan madu), sudah direncanakan juga, sudah didaftar untuk tahun depan, Juni apa Juli gitu ke Antartika," ungkap Rina di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat (16/10/2020).

Tempat Ekstrim

Nikita Willy dan Indra Priawan. (Foto: Instagram @nikitawillyofficial94)
Nikita Willy dan Indra Priawan. (Foto: Instagram @nikitawillyofficial94)

Lebih lanjut, Rina tak tahu persis apa yang ada di benak Niki dan Indra ketika memilih benua Antartika sebagai tempat bulan madu. Namun menurutnya, pasangan tersebut memang gemar melakukan perjalanan ke tempat-tempat baru, seperti Antartika yang sebagian besar wilayahnya diselimuti oleh salju sepanjang tahun.

"Kalau mereka memang hobby traveling yang ekstrim-ektrim. Makanya saya kadang-kadang lihat keponakan saya untuk nyari liburan tuh, yang kita sendiri juga ngelepas anak juga, 'nih gimana nih', tapi anak-anak sekarang gitu ya," jelasnya.

Ikut Berbahagia

Nikita Willy
Akad nikah Nikita Willy dan Indra Priawan/dok. Instagram @thebridestory

Dan, terlepas soal bulan madu yang sudah direncanakan Niki dan Indra, sebagai keluarga dekat, Rina pun merasa bersyukur pernikahan mereka bisa berlangsung lancar meski diadakan di tengah pandemi Covid-19. Ia berharap, Niki dan Indra bisa menjadi pasangan yang selalu diliputi rasa cinta sampai akhir hayat.

"Semoga Nikita bisa menjalani sebagai istri, menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah, mengejar dunia untuk akhirat," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓