Sukses

Entertainment

Pandemi Covid-19, Resepsi Pernikahan Nikita Willy - Indra Priawan Urung Dilaksanakan?

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat tertunda akibat adanya PSBB di DKI Jakarta terkait wabah Covid-19, aktris Nikita Willy akhirnya resmi menikah dengan Indra Priawan. Mereka menggelar akad nikah di kediaman mempelai perempuan, kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur pada Jumat (16/10/2020). Lantas, bagaimana rencana resepsinya?

Sebelumnya, Niki dan Indra memang merencanakan pernikahan pada 11 Oktober 2020. Kala itu, kabar yang beredar keduanya akan langsung menggelar resepsi pernikahan di salah satu hotel mewah di Jakarta Selatan di tanggal yang sama.

Kini, setelah melangsungkan akad nikah di kediaman Niki pada (16/10/2020), rencana resepsinya pun kembali menjadi pertanyaan. Sayangnya, pihak keluarga mengatakan hal tersebut masih tentatif. "Resepsinya belum jelas," kata Rina Dianantri Rafinos, tante Nikita Willy pada awak media.

Belum Ada Omongan

Lebih lanjut, Rina juga menuturkan jika sampai Niki dan Indra usai menggelar akad nikah, belum ada lagi omongan terkait rencana resepsi pernikahan mereka. Yang pasti, saat ini Niki dan Indra tengah berbahagia atas status baru yang mereka miliki sebagai pasangan suami-istri.

"Belum ada omongan (soal resepsi). Tapi ini (pernikahan) akhirnya sudah melewati satu babak yang memang sudah ditunggu-tunggu sama Niki," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading