Mega Konser Dewa Sepanjang Masa, Ahmad Dhani Bakal Ungkap Alasan Hilangkan Angka 19

Anto Karibo18 Okt 2020, 12:00 WIB
Diperbarui 18 Okt 2020, 12:00 WIB
Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Meski sudah lama vakum, namun Ahmad Dhani beserta grup Dewa-nya masih memiliki komunitas penggemar yang tak pernah surut. Mereka senantiasa menanti dan tetap menjadi penggemar setia band legendaris tersebut.

Dan sebuah gelaran musik akan menjadi pengobat rindu bagi banyak penggemar lagu-lagu Dewa. Bertajuk Mega Konser Dewa Sepanjang Masa, ini merupakan penampilan Dewa 19 untuk pertama kali dalam sebuah Konser yang khusus menampilkan lagu-lagu Dewa di televisi sejak Ahmad Dhani keluar dari penjara.

"Sesuai dengan temanya Mega Konser Dewa Sepanjang Masa, maka kami akan membawakan beberapa lagu terbaik Dewa sepanjang masa seperti Roman Picisan, Kangen, Aku Milikmu, Kirana, Risalah Hati dan banyak lagi," kata Ahmad Dhani dalam rilis yang diterima Fimela, baru-baru ini.

Banyak Kolaborasi

[Fimela] Dewa 19 di Grand Final Indonesian Idol X
Dewa 19 di Grand Final Indonesian Idol X (Adrian Putra/Fimela.com)

Dalam konser ini, sederet penyanyi ternama Indonesia akan meramaikan Mega Konser Dewa Sepanjang Masa, di antaranya Isyana Sarasvati, Lyodra, Fadly Padi Reborn, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Jihan Audy, Lucky Laki dan Alffy Rev.

Tak akan hanya menyuguhkan musik rock sebagai akar genre musik Dewa, namun pada konser nanti Dewa akan mencoba membawakan aransemen musik campursari dalam lagu Separuh Nafas yang berkolaborasi dengan Tasya Rosmala, Happy Asmara dan Jihan Audy.

Selain itu, pada lagu Roman Picisan juga akan ada improvisasi yang menarik untuk disaksikan karena akan ada kemeriahan aransemen orkestra. Selain itu juga lagu Mistikus Cinta akan di re- aransemen oleh DJ Alffy Rev yang nantinya akan dibawakan oleh Ahmad Dhani dan Lyodra.

Ungkap Rahasia

Mega Konser Dewa Sepanjang Masa
Mega Konser Dewa Sepanjang Masa (Istimewa)

Dalam konser yang akan dihelat pada Minggu 18 Oktober 2020 di RCTI tersebut, Ahmad Dhani bakal mengungkap secuil rahasia yang selama ini menjadi pertanyaan banyak orang, khususnya penggemar.

Yaitu, kenapa Ahmad Dhani menghilangkan angka 19 yang berada di belakang kata Dewa? "Kemudian banyak penggemar kami juga yang bertanya-tanya, kenapa angka 19 pada nama Dewa dihilangkan?" ujar Dhani.

"Nah, pada Mega Konser nanti saya akan menjelaskan kenapa angka 19 di nama Dewa menghilang,” tandas Dhani yang akan siap menghibur mulai pukul 8 malam.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓