Jeongyeon Dikonfirmasi Bakal Absen di Promo Album TWICE, Eyes Wide Open

Nizar Zulmi18 Okt 2020, 09:30 WIB
Diperbarui 18 Okt 2020, 09:43 WIB
TWICE

Fimela.com, Jakarta Para penikmat K-Pop, terutama ONCE sudah sangat antusias menyambut ciomeback TWICE dengan album barunya, Eyes Wide Open. Sayangnya mereka bakal berpromosi tanpa kehadiran salah satu member mereka, Jeongyeon.

Kondisi kesehatan mental dan fisik Jeongyeon jadi alasan utama kenapa ia tak bisa beraktivitas seperti biasa. Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu ia sempat mengalami cedera yang cukup serius hingga ia tak bisa melakukan koreografi bersama rekan-rekannya.

Hal itu juga menimbulkan kecemasan baginya dalam menjalankan aktivitas. Oleh karena itu JYP Entertainment mengkonfirmasi bahwa Jeongyeon TWICE akan beristirahat untuk sementara waktu sampai kondisinya benar-benar pulih.

Pernyataan Agensi

Jeongyeon TWICE
Jeongyeon TWICE (Instagram/@jungyeontwice)

JYP melalui perwakilannya menyatakan jika kondisi fisik dan mental artisnya sangat penting. Meski momentum perilisan full album kedua ini adalah hal yang ditunggu-tunggu, faktor kesehatan jadi prioritas utama.

"Saat ini, Jeongyeon mengalami kecemasan psikologis dalam melakukan aktivitas. Karenanya setelah melewati diskusi dengan Jeongyeon dan member TWICE lainnya, kami memutuskan Jeongyeon perlu beristirahat dan mendapat tindakan medis profesional," ungkap perwakilan JYP (17/10).

Beri Dukungan

TWICE
TWICE (Soompi)

JYP berharap fans dapat mengerti kondisi tersebut dan tetap memberi supportnya untuk Jeongyeon dan juga TWICE. "Kami akan terus memberi kabar kepada kalian mengenai perkembangan apa pun di masa mendatang. Kami harap kalian bisa memberi cinta dan dukungan kalian kepada Jeongyeon," pungkasnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓