Ketika Amanda Manopo Terlbat Cinta Segitiga dengan Evan Sanders

Anto Karibo19 Okt 2020, 10:45 WIB
Diperbarui 19 Okt 2020, 10:45 WIB
[Fimela] Amanda Manopo

Fimela.com, Jakarta Amanda Manopo selama ini sudah dikenal sebagai seorang pesinetron yang berbakat. Aktingnya semenjak remaja sudah tak bisa dianggap remeh. Karenanya, sampai sekarang ini Amanda masih saja mendapatkan tawaran akting.

Teranyar adalah sebuah serial berjudul Ikatan Cinta. Dalam serial ini, Amanda Manopo akan beradu akting dengan Evan Sanders, Surya Saputra, Glenca Chysara, Natasha Dewanti, Arya Saloka dan Fiki Alman.

"Aku bakal memerankan sosok Andin yang baru saja dilamar oleh kekasihku, Nino yang diperankan Evan Sanders," tutur Amanda Manopo kepada awak media, baru-baru ini.

Complicated

Amanda Manopo
Amanda Manopo (Instagram/amandamanopo)

Dalam cerita yang dibangun, kisah cinta antara Andin (Amanda Manopo) dan Nino (Evan Sanders) memang tak sepenuhnya mulus, karena malah bisa dibilang begitu complicated dan membuat dilema.

"Awalnya semua baik-baik saja, serba manis dan romantis, tapi justru aku mesti alami kenyataan yang dilematis banget," sambung Amanda.

Bagaimana tidak, karena sang adik yang bernama Elsa (Glenca Chysara) ternyata telah lebih dulu kenal dan jatuh cinta pada Nino. "Parahnya, itu semua sama sekali tidak aku ketahui. Padahal, dia adikku sendiri," ujarnya.

Ramai Konflik

Amanda Manopo
Amanda Manopo (Instagram/amandamanopo)

Tak hanya kisah cintanya yang kerap mengalami masalah. Kondisi Andin seolah seperti sudah jatuh tertimpa tangga. Pasalnya, ada sebauh rahasia yang membbuatnya syok terkait alasan kenapa ibunya selalu membeda-bedakan kasih sayangnya pada ia dan adiknya.

Belum lagi sosok Surya (Surya Saputra) yang dikenal Andin sebagai papa yang baik ternyata menyimpan rahasia yang tidak diketahuinya. Pergolakan konflik batin Andin semakin tampak. Di satu sisi dia tidak mau menyakiti adiknya, di sisi lain Andin tidak bisa membatalkan pernikahannya.

Andin pun akhirnya telah resmi menjadi istri Nino dan Elsa yang melihat itu pun semakin meradang. Alhasil, kehidupan Andin setelah menikah dengan Nino ternyata tidak berjalan mulus. Yang pasti, banyak konflik yang harus dihadapi oleh Andin dalam mempertahankan jalinan kasihnya bersama Nino, bisa disaksikan di RCTI mulai Senin 19 Oktober 2020 jam 7 malam.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓