Jelang Melahirkan, Chelsea Olivia Lakukan Foto Selfie Terakhir

Anto Karibo20 Okt 2020, 10:24 WIB
Diperbarui 20 Okt 2020, 10:24 WIB
Chelsea Olivia - Glenn Alinskie (Foto: Instagram/@chelseaoliviaa)

Fimela.com, Jakarta Memasuki usia kehamilan 38 minggu, Chelsea Olivia sudah mempersiapkan mental dan segala keperluan untuk persalinan anak keduanya. Dalam sebuah unggahan, istri Glenn Alinskie ini menyiratkan bahwa dalam hitungan hari ia bakal menjalani proses melahirkan.

"My last selfie with my bump," ujar Chelsea menampakkan perutnya yang semakin membuncit dan sudah turun ke bawah, pertanda bayi sudah siap untuk dilahirkan.

Meski antusias untuk segera bertemu dengan bayinya, namun Chelsea belum apa-apa sudah membayangkan kerinduannya saat hamil. Ya, bagaimana ia merasakan sebuah kehidupan di dalam perutnya.

"Am sure gonna miss this bump kicking and moving inside," tutur Chelsea Olivia di laman Instagramnya, chelseaoliviaa, baru-baru ini.

Saat Lapar Melanda

Chelsea Olivia
Chelsea Olivia (Instagram/chelseaoliviaa)

Chelsea Olivia mengingat betul bagaimana perjalanan kehamilan keduanya. Dan paling diingat adalah ketika usia kehamilannya sudah semakin tua, ketika itu pula perasaan lapar kerap melandanya setiap saat.

Namun, itu pula yang dirindukannya. "The feeling of hunger that always arise every few hours.. and being spoiled by my hubby 🥰 everyday..," imbuhnya.

Seolah mengatakan kepada si jabang bayi bahwa dirinya siap bertemu dengan anak kedua yang digadang berjenis kelamin laki-laki tersebut. "See you soon little man 💙##38weekspregnant," ucap Chelsea.

Doa dan Pujian

[Fimela] Baby Bump Chelsea Olivia
(Instagram/chelseaoliviaa)

Dalam foto yang diunggahnya, Chelsea Olivia terlihat duduk di lantai, tepat di depan cermin. Ia membiarkan rambutnya digerai. Sementara perutnya terlihat sudah membesar. Chelsea terlihat sangat cantik menawan.

Tak heran ketika ia banyak mendapatkan pujian dari netizen. "Omoooo cakepnya kebangetan bumil iniiii," kata akun bernama elegardshop.

Sementara, banyak pula netizen yang memberikan doa. "Kak chelsea semoga lancar lahirannya💖😊 bayinya lahir sehattt," papar akun bernama ngalbum.yuk.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓