Sabai Morscheck Semakin Cemas dan Alami Gangguan Tidur, Kenapa?

Anto Karibo21 Okt 2020, 11:24 WIB
Diperbarui 21 Okt 2020, 11:24 WIB
[Fimela] Potret Maternity Sabai Dieter Morscheck

Fimela.com, Jakarta Sabai Morscheck tengah menjalani masa kehamilan anak kedua dari pernikahannya dengan Ringgo Agus Rahman. Semakin hari, usia kandungan Sabai pun semakin medekati masa perkiraan kelahiran buah hati keduanya.

Menurut Sabai, semakin hari dirinya mengaku semakin merasa khawatir. Ya, ia merasa tingkat kecemasannya semakin tinggi. Sabai mengatakan bahwa ia mulai over thinking atau berpikir secara berlebihan.

"Jujur makin deket lahiran tingkat kecemasan jadi makin tinggi, mulai sering mikir berlebihan," tutur Sabai Morscheck di laman Instagramnya, sabaidieter, baru-baru ini.

Berefek Negatif

[Fimela] Potret Maternity Sabai Dieter Morscheck
(Instagram/sabaidieter)

Apa yang terjadi kepada Sabai Morscheck memang banyak dialami oleh banyak orang di masa pandemi Covid-19 ini. Banyak yang berpikir secara berlebihan, kemudian mengalami rasa takut yang juga berlebihn, sehingga berefek negatif.

"Parno berlebihan, gangguan tidurlah, ujung-ujungnya suka senewen sendiri. Butuh waras banget di masa pandemi ini emang," papar Sabai Morscheck.

Di saat seperti itu, Sabai pun berusaha untuk terus waras dalam berpikir dan dalam melakukan sesuatu. "Pelampiasannya? Aku sih ngobrol sama suamik (atau ngomel2) sama beberes2 rumah (yang tapi entah kenapa kok rasanya gak kelar-kelar)," sambungnya.

Anak Sebagai Penolong

[Fimela] Potret Maternity Sabai Dieter Morscheck
(Instagram/sabaidieter)

Tak hanya sekadar sebagai pelengkap dalam sebuah keluarga, namun seorang anak bisa menjadi penghibur dan penyejuk hati untuk orangtuanya. Seperti itu pula ketika Sabai Morscheck merasa penat, maka anak lah yang menjadi obatnya.

"Sama tentu saja Bjorka yang jadi hiburan terbaik aku selama di rumah. Sabar yaaa anak di perut, kita berusaha tetep waras dan happy kok," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓