Sukses

Entertainment

Serius Menikah dengan Alyssa Daguisse, Al Ghazali Tengah Cari Rumah Impian

Fimela.com, Jakarta Sudah sekira lima tahun Al Ghazali dan Alyssa Daguisse menjalin hubungan kasih. Jika dulu hubungan mereka hanya cinta kasih anak remaja, kini baik Al maupun Alyssa sudah memikirkan untuk lebih serius.

Keseriusan Al ini terungkap dalam sebuah video yang diunggah Maia Estianty di akun YouTube keluarga miliknya, Maia Aleldul Tv, baru-baru ini. Kala itu Maia penasaran dengan hubungan antara anak sulungnya dan Alyssa.

"Lamar udah belum ?” tanya Maia Estianty. "Belum lamar, tapi udah izin sama papanya," jawab Al Ghazali.

Bukan Tahun Depan

Al pun menambahkan cerita bagaimana dirinya meminta ijin kepada ayah Alyssa. Menurutnya, kala itu merupakan waktu yang tepat. "Waktu itu di Bali, momennya pas banget saja gitu," ujar Al Ghazali.

"Ya waktu itu aku bilang, aku udah lima tahun sama Alyssa. Dan bukan nggak serius, kita udah mikirin ke tahap yang lebih serius, pernikahan," lanjut Al Ghazali.

Pun begitu, ketika disinggung mengenai kapan dirinya siap untuk melangkah ke pelaminan, Al mengatakan tidak dalam waktu dekat. Namun, ia meminta doa kepada semua supaya niatnya bisa diberikan kemudahan.

"Nggak tahun depan (menikahnya). Doain aja kapan yang terbaik. Yang pasti, adalah pasti menikah," tuturnya.

Tempat Tinggal

Bicara berumah tangga, maka kediaman merupakan satu hal yang sangat penting. Dan ternyata, Al juga sudah berpikir untuk mempersiapkan sebuah rumah tinggal untuknya dan Alyssa kelak setelah resmi menjadi pasangan.

"Dia sudah milih-milih rumah sekarang. Udah mikirin masa depan, kemarin ngeliatin 'ini rumah di sini ada yang bagus nih'. Kenapa nggak dari dulu gitu ya?" tutur Maia.

"Dulu kan masih banyak main Bun," jawab Al Ghazali.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading