Sukses

Entertainment

Kang Han Na Ungkap Kemiripan Dirinya dengan Tokoh Won In Jae di Drama "Start-Up"

Fimela.com, Jakarta Kang Han Na, namanya tengah menarik perhatian publik usai episode perdana serial drama "Start-Up" tayang di Netflix pada 17 Oktober 2020.

Bicara tentang peran antagonis Won In Jae yang diperankannya, Kang Han Na mengaku memiliki kemiripan dengan tokoh fiksi tersebut.

"Dalam hal kemiripan saya dengan karakter saya Won In Jae, saya pikir saya memiliki tekad dan saya akan maju melanjutkannya. Won In-jae, sebagai CEO, adalah pengusaha perempuan yang luar biasa," katanya dalam konferensi pers virtual drama "Start-Up", Senin (12/10) lalu.

Meski begitu, Kang Han Na mengatakan dirinya simpati dengan sosok Won In Jae, dan berharap para penonton juga bisa merasakannya dan melihat sisi lain dari tokoh tersebut.

Namun, jauh di dalam saya merasa simpati untuknya. Saya berharap pemirsa dapat memahami itu dan mendukungnya untuk kebahagiaan pribadinya," ujar Kang Han Na.

Mendalami Karakter Kang Han Na

Terkait pendalaman karakternya, Kang Han Na butuh waktu dan banyak menyaksikan sosok-sosok CEO perempuan. Tak lain hal itu dilakukan agar ia mampu tampil maksimal dan memberikan yang terbaik dalam aktingnya sebagai Won In Jae.

"In Jae adalah seorang CEO yang bekerja sangat keras dan seorang pengusaha perempuan yang teliti. Penulis memberi saya beberapa video referensi untuk memahami karakter saya dengan lebih baik. Saya juga mencari dan menonton beberapa video para CEO sukses untuk menangkap aura mereka," tuturnya.

 

Hubungan dengan Suzy

Meski di serial ini mereka terus terlibat dalam konflik, diakui Kang Han Na ia dan Suzy memiliki hubungan yang baik di balik layar.

"Karakter saya, In Jae dan Dal Mimemiliki persaingan dan ada banyak konflik halus terjadi di antara kami berdua.k Kami adalah saudara perempuan yang saling membenci, (namun) di lokasi syuting kami memiliki persahabatan yang hebat dan saya harap kalian bisa menantikan chemistry di antara kami," tandasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading