Alasan Raffi Ahmad Putus dengan Yuni Shara

Syifa Ismalia20 Okt 2020, 16:24 WIB
Diperbarui 20 Okt 2020, 16:24 WIB
Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Presenter Raffi Ahmad akhirnya mengungkapkan alasannya memilih berpisah dengan penyanyi Yuni Shara. Salah satunya karena perbedaan usia yang cukup jauh.

Hal itu diungkapkan Raffi Ahmad di kanal YouTube Rans Entertainment beberapa waktu lalu. Awalnya Gading Marten sempat meminta Raffi menjawab cepat soal mantan pacar.

"Mantan lo kan banyak nih. Kalau alasan putus sama mantan, lo masih inget nggak?" tanya Gading Marten. "Masih," jawab Raffi Ahmad.

"Gue punya tantangan buat elo nih. Lo harus jawab cepat soal alasan putus sama mantan-mantan lo," ujar Gading Marten menantang. "Gue jawab," timpal Raffi Ahmad santai.

Perbedaan Usia

[Bintang] Raffi Ahmad
Raffi Ahmad . (Andy Masela/Bintang.com)

Kemudian langsung muncul potret Yuni Shara di layar besar. Usai melihat itu, suami dari Nagita Slavina ini langsung menjawabnya tanpa berpikir panjang.

Raffi mengatakan perbedaan usia 15 tahun lah yang menjadi penyebab kandasnya hubungan asmaranya dengan kakak Krisdayanti itu. "Karena beda usia," jelas bapak satu anak ini.

Raffi Dianggap Tak Jawab dengan Jujur

[Bintang] Raffi Ahmad
Raffi Ahmad. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Mendengar alasan itu, Astrid Tiar yang ada di tempat tersebut langsung menebak apa yang dikatakan Raffi Ahmad adalah sebuah kebohongan. Ia pun meminta Raffi untuk berkata jujur.

"Ah bohong, nggak mungkin. Dari awal juga sudah tahu kalau beda usia," tutur Astrid Tiar. "Iya tapi kan terlalu jauh. Jadi yasudahlah kita jadi adik kakak," papar Raffi Ahmad.

Tidak puas dengan jawaban tersebut, Astrid Tiar lalu menanyakan apakah saat pacaran Raffi Ahmad hanya ingin main-main saja dengan diva Indonesia tersebut.

"Bukan. Awalnya kan emang mabuk kepayang, cinta jadi lupa berpikir realistis. Akhirnya kita lebih baik berpisah dan berteman aja. Tapi hubungan masih tetap baik," jelas Raffi Ahmad.

Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad sempat berpacaran dengan banyak artis perempuan Tanah Air. Diantaranya Laudya Chintya Bella, Bunga Zainal dan Yuni Shara.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓