Mengenal Joen Jin Seo Pemeran Jung Kook BTS di Serial Drama "Youth"

Lanny Kusumastuti20 Okt 2020, 11:24 WIB
Diperbarui 20 Okt 2020, 11:24 WIB
Jeon Ji Seo

Fimela.com, Jakarta Jeon Jin Seo telah terpilih untuk memerankan tokoh Jung Kook BTS dalam drama "Youth", yang rencananya akan dirilis tahun 2021.

Bicara tentang sosok Jeon Jin Seo, aktor kelahiran 28 Mei 2006 ini bukanlah pemain baru di industri hiburan Korea. Wajahnya sering terlihat diberbagai judul drama , di mana ia memulai debut aktingnya sejak tahun 2012, saat usianya enam tahun.

Nama Jeon Jin Seo semakin dikenal publik, saat dirinya menjadi salah satu bintang diserial "The World of The Married", yang berperan sebagai Lee Joon Young.

Nama Jeon Jin Seo pun sempat menjadi bulan-bulanan publik saat unggahan lamanya, yaitu foto seseorang yang tengah mengangkat kedua jari tengah disertai kata-kata kasar di Facebook mencuat di publik.

Protes Dilarang Pacaran

Jeon Jin Seo
Jeon Jin Seo (Foto: Instagram/jeon.jin.seo)

Kejadian pada Mei 2020 itu pun kemudian ditanggapi agensi Jeon Jin Seo, T1 Enterteinment. Mereka menyatakan jika benar unggahan Jeon Jin Seo.

Terkait maksudnya disebutkan bahwa unggahan tersebut adalah bentuk protesnya karena dilarang menjalin hubungan romantis.

Tentang Drama "Youth"

Jeon Jin Seo
Jeon Jin Seo (Foto: Instagram/jeon.jin.seo)

Selain Jeon Jin Seo aktor lain yang akan bermain dan memerankan para member BTS adalah  Seo Ji Hoon, Noh Jong Hyun, Ahn Ji Ho, Seo Young Joo, Kim Yoon Woo, dan Jung Woo Jin.

"'YOUTH' akan menggambarkan realitas ketujuh anak laki-laki secara nyata dan menyegarkan sambil juga berfokus pada emosi yang mendasarinya. Pemahaman yang mendalam tentang karakter, kemampuan akting, dan chemistry antara para aktor dengan peran mereka lebih penting dari apapun," kata produser drama "Youth".

“Kami melengkapi lineup dengan aktor muda dan aktor rookie yang akan memaksimalkan pesona setiap karakter. Mohon nantikan sinergi antara ketujuh anak laki-laki dan para aktor yang akan melengkapi kisah alam semesta BTS. ”

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓