Sukses

Entertainment

Jeon Jin Seo dan 6 Aktor Pemeran Member BTS di Drama "Youth"

Fimela.com, Jakarta Wajah Jeon Jin Seo tentu tak asing bagi para penggemar drama Korea, mengingat sosoknya sudah wara-wiri diberbagai judul drama sejak tahun 2012.

Baru-baru ini Jeon Jin Seo pun disebut akan memerankan tokoh Jung Kook di serial drama "Youth" yang akan membawa semesta BTS dalam layar.

"YOUTH akan menggambarkan realitas ketujuh anak laki-laki secara nyata dan menyegarkan, juga berfokus pada emosi yang mendasarinya. Pemahaman yang mendalam tentang karakter, kemampuan akting, dan chemistry antara para aktor dengan peran mereka lebih penting dari apapun," ujar samg produser.

“Kami melengkapi lineup dengan aktor muda dan aktor rookie yang akan memaksimalkan pesona setiap karakter. Mohon nantikan sinergi antara ketujuh anak laki-laki dan para aktor yang akan melengkapi kisah alam semesta BTS," tandasnya.

Selain Jeon Jin Seo, berikut ini adalah keenam aktor lain yang akan memerankan sosok member BTS lainnya di serial drama "Youth".

Seo Ji Hoon

Aktor 23 tahun ini dikenal atas perannya dalam berbagai judul drama seperti "To All the Guys Who Loved Me," "Meow, the Secret Boy", "Flower Crew: Joseon Marriage Agency," "Mama Fairy and the Woodcutter," dan "School 2017". Di drama "Youth" nantinya Seo Ji Hoon akan memerankan Kim Seok Jin.

Noh Jong Hyun

Ia akan memainkan tokoh Min Yoon Gi, seorang anak berhati emas yang harus berjuang melawan masa lalunya. Noh Jong Hyun sendiri telah membintangi banyak serial drama seperti "Kkondae Intern" "Life on Mars" "He is Psychometric" dan "Because This Is My First Life".

Ahn Ji Ho

Aktor pendatabg baru Ahn Ji Ho telan menunjukkan kemampuan aktingnya diberbagai film seperti "The House of Us”, “A Boy and Sungreen", dan “Inseparable Bros” serta drama “Nobody Knows".

Nantinya ia akan memerankan tokoh Jung Ho Seok, seorang penari berbakat dengan sikap optimis dalam hidup.

Seo Young Joo

Ia telah muncul diberbagai serial drama dan film. Di drama "Youth" Seo Young Joo akan bermain sebagai Kim Nam Joon, seorang yang ingin memiliki kehidupan yang normal disegala hal.

Kim Yoon Woo

Aktor pendatang baru ini akan memerankan Park Ji Min, seorang anak laki-laki yang memiliki rahasia di balik senyum cerahnya. Park Ji Min memiliki kehidupan yang tak menyenangkan karena keluarganya yang protektif dan pengasuhan traumatis yang dihiasi dengan kebohongan.

Jung Woo Jin

Aktor pendatang baru Jung Woo Jin akan memerankan Kim Tae Hyung, seorang yang hidupnya dipenuhi penderitaan. Dia hidup dengan harapan ayahnya yang seorang pecandu alkohol, akan berubah menjadi orang tua yang penyayang.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading