Sukses

Entertainment

Gendong Anak Baim Wong, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Inginkan Anak Lagi

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, keluarga Raffi Ahmad dan Baim Wong melakukan liburan bersama di kawasan Pulau Komodo. Mereka pun menikmati waktu bersama dengan melakukan banyak aktivitas salah satunya di pantai.

Di sela-sela melakukan snorkling, Nagita Slavina terlihat menggendong Kiano Tiger Wong yang merupakan anak pertama dari Baim Wong dan Paula Verhoeven. Nagita terlihat begitu bahagia dan terhibur melihat mimik lucu Kiano.

Dengan senang hati, Nagita Slavina bersama dengan Raffi Ahmad berpose bersama dengan Kiano. Nagita pun tampak bermain dengan Kiano yang sangat antusias ketika bertemu dengan air di pantai tersebut.

Inginkan Anak

Sebagaimana diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tengah menginginkan anak kedua. Ada beberapa alasan kenapa mereka ingin menambah momongan, salah satunya Rafathar yang sudah besar dan siap untuk menerima sosok adik.

Dan ketika mengunggah foto kebersamaan dengan Kiano, Raffi dan Nagita pun mengungkap rasa atas keinginannnya kembali dikaruniai anak. Mereka mengatakan hal itu sebagai keterangan foto di akun media sosial.

"Pengen cepet punya baby lagi," ujar mereka di akun milik bersama, raffinagita1717, baru-baru ini.

Diaminkan

Terkait caption tersebut, banyak netizen yang mengaminkan keinginan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut. Mereka berharap agar doa dari pasangan artis ini bisa segera dikabulkanoleh Yang Maha Kuasa.

"Aamiin aamiin aamiin ya rabbal Alamin semoga doa kalian di jabah sama Allah swt," tutur akun bernama anara_ulfah.

"Semoga aa Rafathar cepat punya adik, biar makin rame," sambung akun bernama euis.hartini.188.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading