4 Lagu Cover yang Dinyanyikan Rose BLACKPINK, Bukti Kematangan Sang Vokalis

Nizar Zulmi20 Okt 2020, 15:08 WIB
Diperbarui 20 Okt 2020, 15:08 WIB
Rose BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta YG Entertainment punya ketertarikan besar terhadap penyanyi yang berkarakter kuat. Beberapa yang telah mereka debutkan antara lain Lee Hi, Park Bom, Taeyang dan Rose BLACKPINK.

Kali ini kita akan fokus membahas vokalis BLACKPINK kelahiran Selandia Baru, Rose. Sebagai vokalis utama, ia selalu berhasil menunjukkan performa yang maksimal dengan cara bernyanyinya yang unik.

Rose BLACKPINK juga mahir memainkan instrumen untuk menemaninya bernyanyi. Berikut sederet lagu populer yang dicover Rose dengan sangat merdu dan indah.

The Only Exception - Paramore

Paramore tak banyak memiliki koleksi lagu ballad. Namun ketika mereka mencoba membuat lagu dengan nuansa sendu, karya mereka mendapat sambutan luar biasa.

Salah satunya lagu The Oly Exception, yang jadi salah satu lagu favorit Rose. "Aku sudah sangat menyukai lagu ini sejak masa trainee, bahkan sampai sekarang," ujarnya.

Fix You - Coldplay

Lagu lain yang juga dinyanyikan Rose dengan indah adalah Fix You. Tembang lawas populer milik Coldplay tersebut memang memberi banyak ruang untuk diimprovisasi.

Rose pun tak kesulitan melantunkan nada demi nada. Fans dibuat takjub dengan penjiwaan dan logat Rose yang unik.

Love Yourself - Justin Bieber

Momen menarik juga terjadi saat Rose hadir di program Radio Star pada tahun 2017 lalu. Di program itu Rose mendapat kesempatan tampil membawakan lagu Love Yourself yang dipopulerkan Justin Bieber.

Ia bernyanyi sambil bermain gitar, membuat para host dan penonton terpukau. Rose juga ditemani Jisoo yang mempercantik lagunya dengan harmonisasi vokal.

When You Look Me in the Eyes - Jonas Brothers

Kembali ke masa remaja, Rose sudah sering menunjukkan bakatnya dalam bermusik. Salah satu video lawas Rose tersebar di dunia maya, ketika ia membawkaan lagu When You Look Me in the Eyes milik Jonas Brothers.

Bahkan di usia belasan suara Rose sudah mulai menemukan karakternya sendiri. Setelah melewati masa trainee dan sukses debut, potensi itu pun diasah jauh lebih hebat. Suara Rose kini punya teknik vokal dan konsistensi yang stabil, baik saat rekaman maupun manggung live.

Simak juga video menarik berikut:

Lanjutkan Membaca ↓