Punya Darah Jerman, 5 Artis Indonesia Ini Cantik Menawan

Anto Karibo21 Okt 2020, 16:24 WIB
Diperbarui 21 Okt 2020, 16:24 WIB
[Bintang] Sophia Latjuba

Fimela.com, Jakarta Darah blasteran merupakan sebuah keuntungan tersendiri bagi seseorang. Karena biasanya seseorang yang berdarah blasteran memiliki paras wajah yang menawan. Sebagaimana dengan beberapa artis Indonesia ini yang merupakan blasteran Jerman.

Mereka ada yang mendapatkan garis darah Jerman dari ibunya, ada juga yang dari ayahnya. Dengan paras ayu yang didukung oleh bakat mumpuni, mereka juga memilki karier yang cemerlang di industri hiburan tanah air.

Berikut adalah artis perempuan yang berdarah Jerman dan memiliki pesona kecantikan yang sangat menawan. Siapa saja mereka? Mari kita simak 5 di antaranya.

Nadine Chandrawinata

Gaya Liburan Nadine Chandrawinata di Alam Bebas, Memesona
Tak hanya di Indonesia, Dimas Anggara ini juga menikmati liburannya di luar negeri. Saat berlibur ke nuansa alam di Selandia Baru, penampilan Nadine Chandrawinata juga tampak memukau. Ia tampak mengenakan busana berwarna abu-abu yang dipadukan dengan jaket merah. (Liputan6.com/IG/@nadinelist)

Ajang Puteri Indonesia 2005 telah membuat perempuan cantik ini dikenal publik. Ia juga kerap membntangi FTV dan juga film layar lebar. Wajah cantik Nadine merupakan buah percampuran antara Tionghoa-Indonesia-Jerman. Ia mewarisi darah Jerman dari ibunya, Elfriede Fortmann.

Cinta Laura

Cinta Laura
Cinta Laura. (Instagram @claurakiehl)

Memiliki nama lengkap Cinta Laura Kiehl, artis cantik ini merupakan keturunan Jerman. Ya, ayahnya, Michael Kiehl merupakan pria berkebangsaan Jerman. Wajah cantiknya kerap wara-wiri di layar televisi tanah air.

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba
Sophia Latjuba (Instagram/sophia_latjuba88)

Siapa yang bisa menampik kecantikan Sophia Latjuba? Wajah ayunya yang disebut awet muda merupakan blasteran Jerman-Bugis. Sophia pernah mengganti namanya menjadi Sophia Muller, mengambil nama belakang ibunya, Anna Muller yang merupakan orang Jerman.

Tatjana Saphira

[Fimela] Tatjana Saphira
Tatjana Saphira

Darah Jerman mengalir dari sang ayah, Joachim Hatmann kepada pemeran film Sweet 20. Ia adalah Tatjana Saphira Hartmann yang wajah ayunya kerap terlihat sebagai pemeran utama dalam banyak judul film layar lebar.

Sabai Morscheck

[Fimela] Potret Maternity Sabai Dieter Morscheck
(Instagram/sabaidieter)

Sabai Dieter Morscheck memiliki garis darah Jerman dari ayahnya, Hasso Morscheck. Sementara ibunya adalah perempuan berdarah Minang. Sabai yang juga istri Ringgo Agus Rahman ini merupakan pemeran film dan sinetron.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓