Sukses

Entertainment

Punya Darah Jerman, 5 Artis Indonesia Ini Cantik Menawan

Fimela.com, Jakarta Darah blasteran merupakan sebuah keuntungan tersendiri bagi seseorang. Karena biasanya seseorang yang berdarah blasteran memiliki paras wajah yang menawan. Sebagaimana dengan beberapa artis Indonesia ini yang merupakan blasteran Jerman.

Mereka ada yang mendapatkan garis darah Jerman dari ibunya, ada juga yang dari ayahnya. Dengan paras ayu yang didukung oleh bakat mumpuni, mereka juga memilki karier yang cemerlang di industri hiburan tanah air.

Berikut adalah artis perempuan yang berdarah Jerman dan memiliki pesona kecantikan yang sangat menawan. Siapa saja mereka? Mari kita simak 5 di antaranya.

Nadine Chandrawinata

Ajang Puteri Indonesia 2005 telah membuat perempuan cantik ini dikenal publik. Ia juga kerap membntangi FTV dan juga film layar lebar. Wajah cantik Nadine merupakan buah percampuran antara Tionghoa-Indonesia-Jerman. Ia mewarisi darah Jerman dari ibunya, Elfriede Fortmann.

Cinta Laura

Memiliki nama lengkap Cinta Laura Kiehl, artis cantik ini merupakan keturunan Jerman. Ya, ayahnya, Michael Kiehl merupakan pria berkebangsaan Jerman. Wajah cantiknya kerap wara-wiri di layar televisi tanah air.

Sophia Latjuba

Siapa yang bisa menampik kecantikan Sophia Latjuba? Wajah ayunya yang disebut awet muda merupakan blasteran Jerman-Bugis. Sophia pernah mengganti namanya menjadi Sophia Muller, mengambil nama belakang ibunya, Anna Muller yang merupakan orang Jerman.

Tatjana Saphira

Darah Jerman mengalir dari sang ayah, Joachim Hatmann kepada pemeran film Sweet 20. Ia adalah Tatjana Saphira Hartmann yang wajah ayunya kerap terlihat sebagai pemeran utama dalam banyak judul film layar lebar.

Sabai Morscheck

Sabai Dieter Morscheck memiliki garis darah Jerman dari ayahnya, Hasso Morscheck. Sementara ibunya adalah perempuan berdarah Minang. Sabai yang juga istri Ringgo Agus Rahman ini merupakan pemeran film dan sinetron.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading