Maia Estianty Kaget Dul Jaelani Sudah Punya Pacar

Syifa Ismalia21 Okt 2020, 18:24 WIB
Diperbarui 21 Okt 2020, 18:24 WIB
[Fimela] Tissa Biani dan Dul Jaelani

Fimela.com, Jakarta Musisi Maia Estianty rupanya tidak mengetahui anak bungsunya, Dul Jaelani sudah memiliki tambatan hati. Hal itu dikatakan Maia di kanal YouTube miliknya, Maia AlElDul Tv beberapa waktu lalu.

"Katanya dengar-dengar sudah punya pacar sekarang?" tanya Maia Estianty pada Dul Jaelani sambil tersenyum manis.

"Bunda dengar gosip, masa bunda nggak dikasih tahu. Masa bunda dengarnya dari berita. Aku sudah tahu, kasih tahu bunda, masa bunda belum tahu," ujar Al Ghazali di tempat yang sama. "Belum tahu," jawab Maia Estianty. "Jadi Dul (pacaran) backstreet?" tanya Al Ghazali.

Dul Benarkan Sudah Pacaran

[Fimela] Tissa Biani dan Dul Jaelani
Tissa Biani dan Dul Jaelani (Foto; Instagram/tissabiani)

Maia Estianty kemudian langsung mencecar banyak pertanyaan mengenai kabar Dul Jaelani yang dikabarkan sudah berpacaran dengan perempuan yang berinisial T.

"Gosipnya kamu sudah punya tambatan hati. Terus sudah pergi berdua. Kok bunda nggak tahu kamu pergi-pergi itu," tutur Maia Estianty.

"Iya benar sudah menemukan pelabuhnya hatiku. Pokoknya pas nembak ada kata-kata mau tidak jadi pacar aku," ucap Dul Jaelani.

Alasan Pacaran

Tissa Biani
Tissa Biani dan Dul Jaelani (Instagram/tissabiani)

Sebelumnya Dul Jaelani sempat mengatakan dirinya tidak ingin berpacaran seperti kedua kakaknya. Dul mengaku ingin ta'aruf dan fokus pada pekerjaan.

Namun kini semua itu hanya tinggal kata-kata. Lantaran sekarang Dul sudah memiliki kekasih. Maia Estianty pun menanyakan alasan Dul mengubah pola pikirnya tersebut.

"Kenapa akhirnya mau pacaran? Padahal dulu Dul bertahan nggak karena mau fokus karir dan mau ta'aruf," tanya Maia Estianty.

Bungsu tiga bersaudara ini kemudian mengungkap alasannya memilih perempuan tersebut sebagai pacar. Satu di antaranya karena sang aktris tersebut cukup perhatian.

"Ternyata dia bisa bikin aku makin fokus berkarier, mensupport. Sering kasih semangat. Aktris dia. Lagi rekaman didatengin, disamperin. Nyaman mah nggak bisa bohong. Baru 27 September 2020 pacarannya," beber Dul Jaelani.

"Wih kita nggak tahu ini anak. Jadi sekarang si Dul sudah nggak jomblo lagi," sahut Maia Estianty.

Lalu ketika diminta memberitahu nama kekasihnya, Dul Jaelani hanya memberikan inisial. "TB," jawab Dul Jaelani singkat.

Setelah video itu diunggah, Tissa Biani yang ramai diberitakan sebagai pacar Dul Jaelani akhirnya buka suara. Alih-alih membenarkan, dia justru membagikan foto berdua bareng adik Al Ghazali itu di Instagram.

"Kembaranku," tulis Tissa Biani dengan diiringi emoji hati di bagian caption.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓