Sukses

Entertainment

Aksi Seru BLACKPINK Jadi Bintang Tamu Running Man

Fimela.com, Jakarta Pecinta serial Korea terutama Running Man, patut berbahagia. Pasalnya, episode terbaru 525 telah tayang. Ada yang spesial kali ini, lantaran menghadirkan BLACKPINK sebagai bintang tamu. Senin, (19/10/2020), tontonan tersebut sudah tayang dan dapat disaksikan di platform VIU dan hadir dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Kabar bahagia ini sebelumnya diketahui dari tayangan Running man episode 512. “Pekan ini BLACKPINK bergabung dengan anggota (Running Man) dengan tema ‘Lindungi Kami dari Kemungkinan’, bunyi penjelasannya.

Running Man BLACKPINK atau episode 525 ini hadir selama 81 menit. Menceritakan tentang persaingan sengit kompetisi tiga tim dalam mengumpulkan kue beras sebanyak-banyaknya. Permainan dibagi ke dalam tiga tim, namun akhirnya diperankan oleh kelompok yang beranggotakan Haha, Yang Se Chan, dan Rose.

Yang menggelitik, di akhir acara Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Jeon So Min, Jennie, dan Lisa mendapat hukuman. Namun hanya Yoo Jae Suk dan Ji Suk Jin yang tersiram cat berwarna hitam dan pink.

Serunya BLACKPINK di Running Man

Meskipun tengah sibuk dengan kegiatan promosi album terbarunya yang berjudul The Album, namun BLACKPINK tetap antusias menjadi bintang tamu di Running Man episode 525. Kali ini, Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo harus berkompetisi menyelesaikan misi mereka, yakni menghabiskan kue beras.

Mulai dari Jennie yang mengaku cantik saat berinteraksi dengan anggota Running Man, Kwangsoo. Dalam permainan yang bernama Ddu-du Ddu-du, Kwangsoo bertanya, “Apakah kamu pikir kamu yang paling cantik?”, “Ya,” jawab Jennie mantap.

Tidak hanya itu, keseruan lainnya adalah saat Rose yang berusaha curang dalam permainan menghabiskan kue beras. Rose menyingkirkan kue beras yang dimilkinya, namun Yang Se Chan mengetahui aksi nakal tersebut, Rose pun kemudian berdalih membela diri. Hingga akhirnya membuat pengalihan isu dengan mengatakan ia buang angin secara tidak sengaja.

Masih banyak keseruan lain yang dapat disaksikan Running Man BLACKPINK di episode 525. Selamat menyaksikan!

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading