Sukses

Entertainment

5 Potret Darren R Khairan, Aktor Cilik yang Jago Akting di FTV Pintu Berkah Indosiar

Fimela.com, Jakarta Dalam FTV Pintu Berkah Indosiar, sering kali kita melihat seorang aktor cilik yang sangat pandai berakting. Aktor cilik tersebut bernama Darren Rafid Khairan.

Sejak ia masih kecil, Darren sudah membintangi berbagai macam judul FTV. Sehingga aktor cilik ini memiliki banyak penggemar dari remaja maupun ibu-ibu. Aktor cilik ini sudah memasuki dunia entertainment sejak tahun 2012.

Darren memiliki wajah yang tampan, murah senyum dan sifat yang mudah bergaul. Berikut potret Darren R Khairan, aktor cilik yang jago akting di FTV Pintu Berkah Indosiar, dilansir dari instagram @darren_r_khairan:

 

Memasuki Dunia Entertainment Sejak Umur 7 Tahun

Darren Rafid Khairan merupakan aktor cilik kelahiran tahun 2005. Ia sudah mulai memasuki dunia entertainment sejak tahun 2012 sebagai pemain sinetron, ketika usianya masih berumur 7 tahun.

Membintangi Banyak Judul FTV di Indosiar

Selain di FTV Pintu Berkah Indosiar, Darren sering kali mengambil peran di FTV Indosiar lainnya seperti Kisah Nyata dan Suara Hati Istri. Darren juga pernah membintangi sebuah film layar lebar, saat usianya masih 11 tahun.

Pemeran Protagonis

Memiliki paras tampan, imut dan menggemaskan, Darren sering kali mengambil peran sebagai aktor protagonis yang baik hati, suka menolong dan mau bekerja keras di dalam FTV Pintu Berkah Indosiar.

Akrab dengan Pemeran Lainnya

Walaupun Darren masih usia remaja, ia sangat ramah dan sangat mudah bergaul. Sehingga Darren sangat disukai dan akrab dengan aktor senior lainnya yang menjadi lawan main di FTV Pintu Berkah Indosiar.

Pernah Menjadi Bintang Iklan

Aktor cilik yang satu ini memiliki banyak bakat sejak masih kecil. Selain menjadi seorang aktor di berbagai judul FTV dan sinetron, ternyata Darren juga pernah menjadi bintang iklan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading