Sukses

Entertainment

Billy Syahputra Bantah Sudah Foto Prewedding dengan Amanda Manopo

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo tengah jadi pembicaraan publik. Mereka dikabarkan akan segera menikah, mengingat keduanya sudah beberapa kali foto ala prewedding.

Awalnya mereka sempat dikira foto prewedding karena keduanya terlihat serasi dengan busana adat modern rancangan Anne Avantie. Kini yang terbaru, keduanya kembali berfoto ala prewedding yang diabadikan oleh FD Photography.

Dalam program acara televisi swasta yang tayang pada Senin (19/10/2020), Billy membantah jika foto-foto itu merupakan foto prewedding. Namun katanya semua itu hanya untuk foto koleksi saja.

"Kalau untuk foto itu sih bukan foto prewed. Bukan foto prewed itu mah foto memang buat koleksi banyak temen temen artis yang foto-foto prewed di sana," ungkap Billy Syahputra.

Koleksi Foto

Lebih lanjut Billy mengaku dirinya dan Amanda memang ingin koleksi foto. Kebetulan beberapa pihak ada yang menawarkan mereka busana dan sesi pemotretan.

"Pertama-tama kan memang sama bunda terus juga kita mau foto. Akhirnya ada tema yang kayak gini, kayak ala-ala artis hollywood, yaudah foto, sempet rame juga,” ujarnya.

Hapus Beberapa Foto

Pada kesempatan itu Billy juga ditanya mengenai unggahan di feed Instagram miliknya yang berkurang. Namun sayangnya Billy tak mau menjawab dengan jelas.

"Gapapa lah masa lalu, masa lalu pengin lembaran baru," tutur adik almarhum Olga Syahputra itu.

Tak hanya itu, Billy juga diintrogasi mengenai semakin sedikitnya jumlah following-nya. Bahkan host acara tersebut, Ayu Ting Ting kaget Billy tidak mengikuti akun Instagram pribadinya. "Belum difollow followin lagi," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading