Dul Jaelani Sudah Punya Pacar, ini Pesan Maia Estianty

Syifa Ismalia22 Okt 2020, 09:24 WIB
Diperbarui 22 Okt 2020, 09:24 WIB
Dul Jaelani

Fimela.com, Jakarta Anak bungsu Maia Estianty, Dul Jaelani mengaku telah mempunyai pacar sejak 27 September 2020. Perempuan yang bisa meluluhkan hatinya itu berinisial TB, seorang aktris dan penyanyi.

Mengetahui hal tersebut, Maia pun langsung memberikan pesan untuk Dul Jaelani. Ia berharap agar anaknya itu tidak mempermainkan hati perempuan.

"Jangan bentar-bentar putus ya. Pesannya, kalau serius ya serius. Jangan mempermainkan hati perempuan, kalau nggak suka bilang saja. 'Gue sudah nggak suka sama lu'. Jangan diselingkuhin, kalau sudah bosan yaudah," kata Maia Estianty di kanal YouTubenya, Maia AlElDul Tv beberapa hari lalu.

"Kalau putus ya putus, lebih baik menjaga hati. Kan belum nikah, dijagalah anak orang. Kalau sudah nikah apalagi harus dijaga," tambah Maia Estianty.

Maia Tak Ingin Anaknya Punya Pengalaman Sama

Maia Estianty
Maia Estianty dan Dul Jaelani [foto: instagram/maiaestiantyreal]

Tak hanya itu saja, Maia juga mengingatkan jika pernikahan seharusnya bertahan selamanya. Ia pun berharap agar anaknya tidak mengalami hal yang sama seperti dirinya.

"Pernikahan itu selamanya, sampai maut memisahkan. Jangan sampai kayak bunda, nggak selamanya. Insya Allah sekarang selamanya," jelas perempuan 44 tahun itu.

Di tempat yang sama, kakak Dul Jaelani, Al Ghazali juga memberikan pesan untuk sang adik. Katanya, ketika menjalin hubungan asmara komunikasi adalah sesuatu yang penting.

"Komunikasi juga sih. Misal ada yang janggal harus bilang, kalau misalnya nggak suka karena ini atau itu, ya bilang juga, terbuka lah," kata Al Ghazali.

Dul Jaelani Minta Doa

[Fimela] Dul Jaelani
Dul Jaelani (Daniel Kampua/Fimela.com)

Setelah itu Dul meminta doa agar hubungannya dengan kekasih bisa bertahan hingga pelaminan. Ia kemudian menegaskan sudah tidak jomblo lagi.

"Netizen minta doanya (yang terbaik untuk hubungan). Dul Jaelani sudah tidak Freelance lagi," jelas Dul.

Setelah video itu diunggah, Tissa Biani yang ramai diberitakan sebagai pacar Dul Jaelani akhirnya buka suara. Alih-alih membenarkan, dia justru membagikan foto berdua bareng adik Al Ghazali itu di Instagram.

"Kembaranku," tulis Tissa Biani dengan diiringi emoji hati di bagian caption.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓