Sukses

Entertainment

Bukan Ingin Kurus, Ini Alasan Wulan Guritno Rutin Berolahraga

Fimela.com, Jakarta Aktris Wulan Guritno diketahui sebagai salah satu selebritas tanah air yang gemar berolahraga. Namun, tak seperti orang kebanyakan yang berolahraga agar mendapat bentuk tubuh yang ideal, perempuan 39 tahun itu memiliki alasan lain yang mendorongnya untuk rutin berolahraga.

Diakui Wulan, ia memang sudah rajin berolahraga sejak duduk di bangku SMP. Sejak saat itu, istri Adilla Dimitri itu merasakan jika olahraga merupakan kebutuhan fisik yang tak dapat ditinggalkan.

"Aku berolahraga itu bukan karena pengin kurus, pengin begini-begini, bukan. Tapi memang pada saat tidak berolahraga, badannya meminta, karena sudah terbiasa," ungkap Wulan Guritno.

Punya Studio di Rumah

Guna memfasilitasi kebutuhannya untuk rutin berolahraga, Wulan Guritno pun rela mengeluarkan kocek yang tak sedikit untuk membeli peralatan olahraga di rumahnya. Hal itu menurut Wulan Guritno cukup efektif dalam menjaga semangatnya untuk berolahraga.

"Akhirnya aku berolahraga yang biasanya, salah satu taktik aku berolahraga aku punya beberapa studio olahraga. Sehingga bisa menjadi sistem panjang karena tidak bosan," tuturnya.

 

Bersepeda

Kini, seperti masyarakat pada umumnya tengah menggandrugi olahraga bersepeda, Wulan Guritno pun mengaku tertular. Bahkan, hobi barunya itu sedikit mengubah pola hidupnya.

"Biasanya aku kalau sholat Subuh itu aku akan tidur lagi, tapi dengan aku latihan bersepeda ini otomatis tanpa dibangunin, aku sudah bangun jam 4.30 (pagi), bangun. Sampai kadang-kadang hari ini nggak mau sepeda, mau tidur lagi, mau bangun siang, nggak bisa, badannya sudah meminta," pungkasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading