Chris Pratt disebut Chris Terburuk di Hollywood

Lanny Kusumastuti22 Okt 2020, 07:24 WIB
Diperbarui 22 Okt 2020, 07:24 WIB
Chris Pratt

Fimela.com, Jakarta Chris Pratt, aktor 41 tahun ini disebut sebagai "Chris terburuk di Hollywood" lewat sebuah polling yang dibuat Amy Berg, Minggu (18/10) di Twitter.

Dalam polling tersebut Amy menyandingkan nama Chris Prat dengan tiga aktor Hollywood lain bernama Chris, yaitu Chris Evans, Chris Pane, serta Chris Hemsworth. Dari keempat nama aktor tersebut, Amy pun meminta netizen untuk memilih satu dari mereka untuk disingkirkan, dan nama Chris Pratt mendapatkan suara paling banyak.

Pandangan politik sang aktor pun menjadi salah satu hal yang banyak dikritik netizen. Seiring hal tersebut berbagai komentar yang mendukung Chris Pratt pun muncul dari rekan-rekan dekatnya seperti Robert Downey Jr, Mark Ruffalo, Zoe Saldana, juga istrinya Katherine Schwarzenegger.

Pembelaan untuk Chris Pratt

Mark Ruffalo
Mark Ruffalo (Instagram/markruffalo)

"Kamu semua, @prattprattpratt adalah pria hebat. Aku kenal dia secara pribadi, dan daripada menyerang, lihat bagaimana ia menjalani hidup. Dia tak gamblang mengenai politik. Ini adalah pengalihan. Mari kita fokus kepada tujuan, teman. Kita sudah sangat dekat sekarang," ujar Mark Ruffalo lewat Twitter.

Robert Downey Jr pun ikut serta membela dan mengatakan Chris Pratt adalah orang baik yang selalu menunjukkan sisi positif dan tak lupa bersyukur. "Dunia macam apa...Orang 'tanpa berdosa' menyerang #saudaraku, Chris Pratt," katanya.

"Kalau Anda bermasalah dengan Chris...Aku punya ide yang baru. Hapus akun media sosial Anda, duduk bersama keburukan SENDIRI, PERBAIKI, dan rayakan kemanusiaan Anda... @prattprattpratt Aku #adadibelakangmu." tandasnya.

Ketinggalan Zaman

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger
Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger. (Tinseltown / Shutterstock)

Istri Pratt Katherine pun ikut ambil suara, dalam cuitannya ibu satu anak itu mengatakan jika mengolok-olok adalah tindakan ketinggalan zaman.

"Apa ini yang kita butuhkan? Ada banyak hal di dunia dan orang-orang berjuang dalam banyak hal. Bersikap jahat sudah ketinggalan zaman. Ada banyak ruang untuk mencintai pria ini. Yang dibuthkan adalah cinta, bukan perilaku jahat dan bullying," katanya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓