Bunga Zainal Jawab Cibiran Soal Awet Muda karena Punya Suami Kaya

Lanny Kusumastuti22 Okt 2020, 19:24 WIB
Diperbarui 22 Okt 2020, 19:24 WIB
[Fimela] Bunga Zainal B2

Fimela.com, Jakarta Artis Bunga Zainal baru-baru ini menjawab pertanyaan netizen mengenai dirinya yang tetap awet muda di media sosial miliknya. Namun ternyata tetap saja banyak yang menghujat dirinya.

"Awalnya nggak mau nanggapin. Tapi memang iseng saja karena apa-apa disangkutpautkan dengan suami yang tajir karena katanya aku awet muda. Padahal memang umurku masih muda," kata Bunga Zainal saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara yang dipandu Feni Rose, Rabu (21/10/2020).

"Makanya aku juga bilang kan, daripada ngejulid mending cari suami yang tajir saja biar pada punya kerjaan. Maksudnya tuh gitu," tambah Bunga Zainal.

Suami Mengetahui Hal Tersebut

[Fimela] Bunga Zainal B1
Foto Eksklusif Bunga Zainal. (Foto: Adrian Putra, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajrii/Fimela.com)

Bunga Zainal pun menyebut suaminya Sukhdev Singh mengetahui apa yang dilakukannya dan merasa aneh atas tindakannya tersebut.

"Suami tahu?" tanya Feni Rose. "Tahu, katanya 'lagian kamu mah diladenin'. Terus kata aku 'ya iseng saja, mereka julid, ya aku julidin saja' gitu," jawab Feni Rose.

 

Nikeh dengan Pria yang Berumur Jauh Darinya

[Fimela] Bunga Zainal C1
Foto Eksklusif Bunga Zainal. (Foto: Adrian Putra, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajrii/Fimela.com)

Meski menikah dengan pria yang memiliki jarak usia 18 tahun lebih tua darinya, Bunga Zainal mengaku nyaman, bahkan ia dan sang suami tak mempermasalahkan hal tersebut.

Ia pun kembali menanggapi cibiran netizen karena menikah dengan pria yang berumur jauh lebih tua darinya. "Aku nanggepinnya nggak move-on ya netizen. Karena katanya 'Kenapa sama dia? Kenapa nggak sama artis ini nikahnya'. Kan jodoh di tangan Tuhan. Bonus aja itu mah. Nggak salah nikah sama laki-laki mapan," jelasnya.

[Fimela] Bunga Zainal A1
Foto Eksklusif Bunga Zainal. (Foto: Adrian Putra, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajrii/Fimela.com)

"Sampai bikin status, nggak apa-apa suamiku bertanggung jawab nggak bikin aku di dapur dan nyuci gitu lho. Lagi pula nikah dengan yang umurnya jauh enak karena bisa ngemong, lebih perhatian dan banyak duit," tegas mantan kekasih Raffi Ahmad itu.

Bunga Zainal dan Sukhdev Singh menikah pada tahun 2014 lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka sudah dikaruniai dua orang anak, Karan Pradhi Singh dan Harrneel Pardji Singh.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓