Jeon So Min Raih Dukungan BLINK Usai Dikritik karena Tampil Bersama BLACKPINK

Lanny Kusumastuti22 Okt 2020, 18:24 WIB
Diperbarui 22 Okt 2020, 18:24 WIB
[Bintang] Jeon So Min

Fimela.com, Jakarta Jeon So Min menuai komentar negatif usai episode Running Man bersama BLACKPINK ditayangkan. Momen di mana Joen So Min ikut menari bersama BLACKPINK di awal pun ikut menjadi sorotan.

Saat itu, selain ikut menari Jeon so Min juga memperkenalkan dirinya sebagai Jasoo, yaitu member kelima BLACKPINK. Bagi penonton setia Running Man, tentu tahu jika hal itu hanyalah bagian dari komedi yang kerap disajikan variety show yang telah ditayangkan selama 10 tahun itu.

 

blackpink-kezo
BLACKPINK (instagram: blackpinkofficial)

Sayangnya, hal tersebut tak dapat diterima banyak penonton, di mana mereka melontarkan komentar negatif atas penampilan Jeon So Min bersama BLACKPINK.

Meski begitu BLINK, sebutan akrab untuk fans BLACKPINK berterima kasih kepada Jeon So Min karena telah tampil dan menghibur bersama BLACKPINK.

"Beberapa orang telah meninggalkan komentar tidak menyenangkan & tidak berdasar di Instagram Jeon So Min (Running Man) & mengaku sebagai Blinks. Blinks suka menonton @BLACKPINK bersenang-senang, kita harus memperbaiki ini & menunjukkan dukungan kepada So Min!" tulis @GlobalBlackPink, akun fanbase internasional dari grup BLACKPINK.

Sempat Cuti

Jeon  So Min/dok. @jsomin86
Jeon So Min/dok. @jsomin86

Sebelumnya Jeon So Min sempat mengambil cuti selama satu bulan dari Running Man. Tak lain hal itu ia lakukan untuk memulihkan kesehatannya karena kelelahan.

"Jeon So Min telah memutuskan beristirahat karena adanya tanda-tanda kelelahan yang dirasakan baru- baru ini. Ini benar-benar tidak ada hubungannya dengan COVID-19, dan itu hanya hiatus karena kelelahan," ujar agensinya Entertainment IAM, Kamis (2/4/2020) waktu setempat.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓