Sukses

Entertainment

Selamat, Angela Lee Resmi Menikah dengan Alexander

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Angela Lee, pasalnya presenter cantik ini resmi menikah dengan kekasihnya, Alexander pada Selasa, 20 Oktober 2020. Kabarnya pasangan ini menjalin asmara selama kurang lebih dua tahun.

Momen bahagia ini dibagikan Angela Lee melalui akun Instagrma pribadinya. Dalam salah satu postingan, ia terlihat mengenakan gaun pengantin berwarna putih, sedangkan sang suami tampil gagah memakan setelan jas.

Angela Lee dan Alexander terlihat mesra dengan berciuman dan saling memeluk. "Suamiku," tulis Angela Lee sebagai keterangan foto, Rabu (21/10/2020).

Pesan Romantis

Angela Lee juga menyertakan emoji hati dalam postingan fotonya. Tak hanya itu, ia juga menambahkan quotes romantis untuk sang suami.

"Dan aku akan memilih kamu dalam seratus masa kehidupan, dalam ratusan dunia, dalam versi realitas apa pun, aku akan menemukan kamu dan aku akan memilih kamu," tuturnya.

Tak Mengadakan Pesta Pernikahan

Dalam postingan selanjutnya, Angela Lee menuliskan jika ia tidak mengadakan pesta pernikahan karena pandemi virus Corona. Oleh karena itu, pernikahannya hanya dihadiri oleh keluarga inti saja.

Seperti diketahui, ini merupakan pernikahan kedua Angela Lee. Ia sempat menikah dengan David Herdian pada 2017. Akan tetapi satu tahun kemudian, pernikahan mereka kandas.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading