Sukses

Entertainment

Foto Konsep BTS Dirilis, Siap Comeback dengan Album BE

Fimela.com, Jakarta Terlepas dari sukses gemilang mereka di tahun 2020, BTS tak ingin cepat puas. Baru saja merilis single Dynamite yang merajai berbagai chart, Jimin dkk sudah menyiapkan rilis album baru.

BTS akan comeback dengan album berjudul BE, sebagaimana yang telah mereka umumkan beberapa waktu lalu. Mereka pun akhirnya memberi bocoran pertam terkait album melalui konsep foto teaser.

Di foto tersebut para member BTS menampilkan diriĀ  seperti anak band. Mereka berpose duduk dengan beragam instrumen musik seperti gitar dan keyboard, berlatar belakang warna biru yang kalem.

Lebih Personal

Album BE BTS disebut sebagai album yang lebih personal. Hal itu karena para personel BTS terlibat lebih jauh dalam proses produksi lagu-lagunya, baik dari sisi penulisan hingga proses rekaman.

SementaraĀ konsepĀ itu juga diperkuat dengan sentuhan ketujuh member dari sisi visual, desain dan pesan yang ingin diampaikan. Album ini akan jadi sesuatu yang spesial bagi para ARMY.

Segera Rilis

Seperti album-album sebelumnya, BTS selalu menyisipkan pesan penting lewat musik. Di album BE sendiri, mereka ingin memberi kekuatan kepada pendengar untuk tetap kuat menghadapi banyak hal, termasuk situasi pandemi seperti ini.

Album BE dari BTS rencananya akan dirilis pada 20 November 2020 mendatang. Sudah siap menyambutnya?

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading