Sukses

Entertainment

7 Fakta Tissa Biani Soal Karier, Prestasi sampai Bakat Terpendamnya

Fimela.com, Jakarta Nama Tissa Biani menjadi perbincangan khalayak setelah dirinya diketahui menjalin kasih dengan putra bungsu Maia Estianty-Ahmad Dhani, Dul Jaelani. Sebagaimana diketahui, Dul dengan jujur mengatakan tengah berpacaran dengan Tissa.

Padahal dirinya pernah dijodohkan oleh Maia dengan beberapa perempuan cantik di antaranya Tiara Andini dan Amanda Caesa. Namun, Dul ternyata telah menjatuhkan hatinya kepada pemeran film KKN Di Desa Penari tersebut.

Belakangan, Tissa dan Dul memang kerap menjalani aktivitas berdua. Kebersamaan tersebut kerap mereka bagikan di akun media sosial masing-masing. Akhirnya, banyak orang yang penasaran sosok pemeran cantik bertubuh mungi tersebut.

Berikut merupakan beberapa fakta terkait Tissa Biani yang merupakan seorang entertainer berbakat yang dimiliki oleh industri hiburan tanah air.

Berkarier Sejak Kecil

Tissa Biani merupakan remaja cantik yang lahir di Depok, Jawa Barat, 24 Juli 2002. Ia telah meneuni kariernya di industri hiburan semenjak usia kecil. Beberapa judul sinetron pernah digawangi sebagai pemeran kecil.

Pernah Alami Bullying

Tissa pernah menempuh pendidikan di sebuah SD di kota kelahirannya. Namun, semenjak menjadi artis, ia kerap mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari teman sekolahnya alias bulying. Akhirnya, Tissa memilih home schooling.

Piala Citra

Menjadi pemeran merupakan salah satu cita-citanya. Dan didukung oleh bakat alami yang dimiliki, Tissa pun mampu berprestasi. Pada Festival Film Indonesia 2014, ia berhasil meraih penghargaan Khusus Piala Citra untuk Anak-Anak lewat film 3 Nafas Likas.

Lewat film itu, Tissa juga berhasil masuk ke jajaran nominasi Pemain Cilik Terpilih Piala Maya 2014 dan Pemeran Anak-Anak Terbaik pada Indonesia Movie Awards 2015. Selain itu, Tissa juga mendapatkan penghargaan dari Indonesian Movie Awards tahun 2015 sebagai Aktor/Aktris Cilik Terpilih.

Bermusik

Darah seni memang engalir dalam diri Tissa Biani. Selain memiliki kemampuan berakting yang mumpuni, ia juga pandai bermain alat musik seperti gitar. Ia bahkan memiliki suara yang bagus. Di kanal YouTube-nya, Tissa kerap mengunggah aksi kolaborasi dengan beberapa musisi dan penyanyi.

Memanah

Salah satu olahraga yang digemari oleh Tissa Biani adalah memanah. Dalam foto-foto yang diunggahnya di media sosial, ia pernah menunjukkan kemampuannya kala menggunakan anak panah dan busurnya.

Berpetualang

Tissa Biani mengaku dirinya memiliki sisi tomboi. Karenanya, ia menyukai beberapa kegiatan outdoor yang memiliki unsur petualangan di alam bebas. Seperti baru-baru ini dirinya tampak melakukan pendakian di sebuah perbukitan.

Tulis Buku

Menulis merupakan hobi terpendam yang dimiliki oleh Tissa Biani. Dan dari kesenangannya menulis, Tissa pun memberanikan diri untuk mencoba hal baru yaitu menulis buku. Buku yang ditulisnya berjudul Untuk kamu yang Berhak Bahagia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading