Sukses

Entertainment

Rekomendasi Mobil Sylish dan Sporty untuk Keluarga Muda Menurut Rifat Sungkar

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung sekitar 7 bulan di Indonesia membuat banyak orang rindu akan traveling. Melakukan perjalanan menggunakan mobil pribadi pun bisa menjadi solusi yang aman guna menghindari adanya kerumunan di tempat umum seperti bandara.

Yang kemudian harus diperhatikan jika melakukan perjalanan jauh menggunakan mobil tentunya faktor kenyamanan. Dan, pereli Rifat Sungkar menilai Mitshubishi Xpander merupakan salah satu pilihan tepat. 

"Xpander menawarkan kenyamanan lengkap untuk keluarga, Xpander ini menyasar keluarga muda," kata Rifat Sungkar selaku Brand Ambassador Mitshubishi Indonesia saat konferensi pers virtual peluncuran Mitshubishi Xpander Black Edition, Selasa (20/10/2020).

Tampilan Baru

Dalam peluncuran edisi spesialnya ini, Mitshubishi menawarkan dua tipe Xpander, yaitu Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rocksford Fosgate Black Edition. Perubahan dan penambahan beberapa part dari model Xpander sebelumnya memang memberikan kesan lebih stylish dan sporty yang lebih kental.

"Nggak cuma nyaman dipakai untuk beraktivitas, tapi juga tampilannya keren dan sporty. Ini cocok untuk kaum urban dan keluarga muda yang suka traveling," lanjut Rifat Sungkar.

Memang, dalam Black Edition ini Xpander hadir dengan beberapa perbedaan yang cukup signifikan di beberapa bagian. Dari sisi eksterior, perbedaan jelas terlihat dari velg dan spion yang berwarna hitam. Selain itu, ada pula penambahan body kit di bumper bagian depan dan belakang yang diberi aksen khusus berwarna merah.

Sementara itu, dari segi interior, Xpander Black Edition memberikan kesan sporty dan elegan mulai dari jok, door trim, hingga dashboard yang semuanya dibalut warna hitam. Bahkan, untuk Xpander Cross Rocksford Fosgate, penambahannya lebih banyak lagi karena dilengkapi dengan subwoofer, amplifier, dan speaker dari Rocksford Fosgate.

"Interior-nya menambahkan kesan sporty saat berkendara," ujar Irwan Kuncoro selaku Director of Sales and Marketing Mitshubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia. 

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading