Ashanty Pesan Nasi Goreng Jutaan Rupiah, Anang Hermansyah Emosi

Anto Karibo22 Okt 2020, 15:24 WIB
Diperbarui 22 Okt 2020, 15:24 WIB
Ashanty dan Anang Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Kala menginap di sebuah hotel mewah saat liburan, keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty dihadapkan pada kondisi kebingungan untuk menu makan malam. Bagaimana tidak, harga di dalam menu di hotel tersebut, cenderung mahal.

"Di sini tuh terkenal sama nasi goreng harganya Rp 1 juta. Kalau sama tax and sevice-nya sih hampir Rp 1,5 juta," ucap Ashanty di kanal YouTube mereka, baru-baru ini.

Meski merasa kebingungan dan syok dengan harga nasi goreng yang super fantastis itu, Ashanty justru merasa penasaran. Karena menurut Ashanty, bahan-bahan pembuatnya didatangkan langsung dari luar negeri.

"Cabenya dari Australia, bawangnya dari Jerman. Aku mau pesen nasi gireng yang sejuta itu, beli 10 deh," tutur Ashanty yang kemudian justru berubah pikiran. "Eh enggak, enggak. Gak relaaa," tukas Ashanty.

Anang Emosi

[Bintang] Keluarga Anang Hermansyah
(Instagram/ashanty_ash)

Mendengar Ashanty yang seolah tengah berkutat dengan pikirannya sendiri, Anang Hermansyah pun menimpali perihal makan malam nasi goreng seharga jutaan rupiah tersebut.

"Nasi goreng apa Rp 1 juta?" tanya Anang Hermansyah. "Ada nasi goreng Rp 1,5 juta, Kita cobain mau gak?" tanya balik Ashanty.

Anang memang menyetujui, namun dalam bahasa satir. Apalagi ketika Ashanty menyatakan bahwa ada nasi goreng yang harganya lebih murah, separuh dari yang pertama. "Ada nasi goreng Rp 500 ribu?" tanya Anang.

Pun demikian, Ashanty tetap kukuh dengan keinginannya. "Kita cobain seenak apa nasi goreng Rp 1,5 juta. Aku kepo sama nasi goreng Rp 1,5 juta itu," imbuhnya.

Dipajang

Ashanty makan nasi goreng seharga Rp 1,5 juta
Ashanty makan nasi goreng seharga Rp 1,5 juta

Anang sendiri membolehkan Ashanty memesan nasi goreng dengan harga fantastis tersebut. Namun, ia mengatakan bahwa nasi goreng dengan harga segitu seharusnya tak perlu dimakan, tetapi hanya boleh dipajang.

"Iya boleh. Beli itu (nasi goreng), dilabelin, dilaminating terus dibawa ke Jakarta, buat kenang-kenangan," ucap Anang Hermansyah.

Sampai akhirnya, nasi goreng mahal pesanan Ashanty tersebut datang. Nasi goreng sebagai menu utama berbentuk seperti tumpeng. Juga ada bermcam-macam lauk dan sayuran serta ada beberapa menu lain.

"Ini nasi goreng Rp 1,5 juta. Kayaknya yang bikin mahal itu side dishnya deh. Oke guys, kita mau cobain. Tapi sayang rusakinnya," tutur Ashanty.

"Ya udah mending dilihatin aja. Jangan dimakan, pajang aja," tegas Anang Hermansyah kepada Ashanty yang kemudian segera mengakui kelezatan nasi goreng mahal tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓