Sukses

Entertainment

Belum Pernah Alami Pecah Ketuban, Sabai Morscheck Panik

Fimela.com, Jakarta Sabai Morscheck dibuat panik lantaran kandungannya. Seperti diketahui, bayi yang ada di dalam kandungan istri Ringgo Agus Rahman ini tinggal menunggu waktu untuk dilahirkan.

Pada Rabu (21/10/2020), Ringgo Agus Rahman dengan sigap membawa Sabai Morscheck ke rumah sakit bersalin. Pasalnya sang istri mengalami kontraksi dan disertai dengan keluarnya cairan yang dikira air ketuban.

Ringgo Agus Rahman mengira jika sang istri akan segera melahirkan. Sesampainya di rumah sakit, tampaknya diketahui jika Sabai Morscheck belum waktunya melahirkan.

"Kasian deh Baba Ringgo sama Mama Sabai Morscheck dikerjain bayinya. Belum, ternyata bukan ketuban pecah," ujar sang dokter yang menangani, seperti yang dilansir dari unggahan Instagram Stories Ringgo Agus Rahman.

Bukan Air Ketuban

Setelah diperiksa, ternyata bukan air ketuban yang keluar. "Jadi ternyata udah diperiksa, belum sekarang. Jadi ternyata bukan cairan ketuban yang Sabai rasakan," kata Ringgo Agus Rahman.

Sabai mengaku jika ia tak mengetahui lantaran tidah punya pengalaman pecah ketuban ketika melahirkan anak pertama. "Jadi ternyata tadi bukan ketuban, kan panik ya. Maksudnya enggak punya pengalaman ketuban pecah kayak gimana. Kan tahunya kalau udah pecah ketuban harus segera ke rumah sakit," jelas Sabai Morscheck.

Perbuatan Tadi Pagi

Belakangan diketahui jika cairan yang keluar itu bukanlah air ketuban. Ketika menceritakan hal tersebut, Ringgo Agus Rahman pun tertawa terbahak-bahak, sedangkan Sabai hanya tersenyum sambil menyembunyikan wajahnya.

"Jadi ternyata itu cairan apa? Itu cairan saya akibat perbuatan kita tadi pagi. Jadi ya begitu lah, jadi nanti kita akan kembali lagi. Daaah," tutur Ringgo Agus Rahman.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading