Gabung Sinetron Samudra Cinta, Dinda Kanya Dewi Jadi Orang Jahat

Rivan Yuristiawan21 Okt 2020, 16:45 WIB
Diperbarui 21 Okt 2020, 18:37 WIB
[Bintang] Dinda Kanya Dewi

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu sinetron unggulan SCTV, Samudra Cinta terus mengembangkan ceritanya. Beberapa karakter baru pun ikut dihadirkan, salah satunya adalah Dinda Kanya Dewi.

Hal itu disampaikan Dinda Kanya Dewi saat hadir dalam Meet and Greet pemain Samudra Cinta yang digelar secara virtual pada Sabtu (17/10/2020). Dinda memerankan karakter bernama Nora dan menjadi tokoh antagonis dalam sinetron tersebut.

"Kebetulan aku baru masuk ke Samudra Cinta. Larakternya sebagai Nora istrinya Novan. Dia (Nora) ini jahat pastinya," kata Dinda Kanya Dewi.

 

Pendendam

[Fimela] Dinda Kanya Dewi
Dinda Kanya Dewi hadir di SCTV Awards 2019 studio 6 EMTEK, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (29/11/2019). (Adrian Putra/Fimela.com)

Lebih lanjut, Dinda menjelaskan jika peran yang ia mainkan tak terlalu sulit. Nora diceritakan sebagai seseorang yang memiliki dendam terhadap Samudra dan Cinta.

"Pokoknya dia (Nora) dendam banget sama Cinta dan Samudra lah," singkatnya.

Menghalangi Kebahagiaan

Potret Dinda Kanya Dewi dengan rambut pendek
Potret Dinda Kanya Dewi dengan rambut pendek, bikin pangling. (Sumber: Instagram/dindakanyaa)

Dalam ceritanya, Dinda mengatakan jika Nora selalu berusaha untuk menghalangi kebahagiaan Samudra dan Cinta sebagai pasangan. Nora tak segan melakukan apa saja demi mewujudkan keinginanya merusak kebahagiaan Cinta dan Samudra.

"Pokoknya dia yang menghalangi kebahagiaan mereka (Samudra dan Cinta)," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Lanjutkan Membaca ↓