Isyana Sarasvati Wujudkan Mimpi Dirikan Label Musik Sendiri

Nizar Zulmi21 Okt 2020, 19:38 WIB
Diperbarui 21 Okt 2020, 19:38 WIB
[Bintang] Isyana Sarasvati

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati siap memulai langkah barunya di industri musik. Setelah beberapa tahun bernaung di salah satu label besar, penyanyi dan pencipta lagu kelahiran Bandung ini bakal berkarier secara mandiri.

Pada 20 Oktober 2020 kemarin, Isyana memperkenalkan sebuah nama yang akan menjadi 'rumah' barunya. Ia menamai label dan management artist itu Redrose, yang sudah memiliki akun Instagram tersendiri.

"Izinkan aku memperkenalkan @redrose.records ," tulis Isyana Sarasvati dalam postingannya tersebut. Artis dengan koleksi tiga album ini juga menuliskan harapannya di label baru.

Impian yang Jadi Nyata

Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati (Liputan6.com/IG/@isyanasarasvati)

Isyana Sarasvati menuliskan jika punya label sendiri adalah cita-citanya sejak lama. Dengan visi yang diusung, ia berharap bisa menjadi rumah yang nyaman bagi musisi untuk mengembangkan potensi terbaiknya.

"Aku sudah lama bermimpi untuk membangun sebuah tempat yang akan jadi rumah bagi karya musik, tempat yang akan menemani para musisi dalam perjalanannya berkarya," tulis Isyana.

"Hari ini, aku selangkah lebih dekat dengan impian itu. Izinkan aku memperkenalkan label dan hiburan musikku sendiri: REDROSE. Dngan visi untuk mendukung artis mengeksplor kreativitasnya dan memproduksi musik yang benar-benar mewakili mereka," lanjutnya.

Harapan Baru

Biodata Isyana Sarasvati, Penyanyi Multitalenta dengan Segudang Prestasi
Isyana Sarasvati. (Sumber: Instagram.com/isyanasarasvati)

Penamaan Redrose memiliki filosofi tersendiri. Dengan namanya sendiri sebagai artis pertama, Isyana menjelaskan makna bunga mawar yang ia jadikan simbol.

Seperti setangkai mawar, kuharap rumah baru kami akan merekah menjadi sesuatu yang cantik dan indah. Follow kami dan bersiaplah untuk beberapa rilisan yang akan datang," ujarnya.

Simak video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓