Secret Number Dipastikan Bakal Comeback November 2020

Nizar Zulmi22 Okt 2020, 10:30 WIB
Diperbarui 22 Okt 2020, 10:35 WIB
Secret Number

Fimela.com, Jakarta Girl group Secret Number akhirnya memberi kabar gembira kepada para penggemar. Setelah tampil impresif dengan single debut Who Dis? rookie debutan VINE Entertainment ini bakal segera comeback.

Pernyataan itu diumumkan oleh agensi pada Kamis (22/10) dini hari. Ini akan menjadi comeback pertama bagi Dita Karang dan kawan-kawan yang sudah cukup lama diantisipasi fans.

"Secret Number akan merilis single kedua mereka pada 4 November," kata pihak agensi dalam pernyatannya.

Bakal Spektakuler

Secret Number (Instagram/ secretnumber.official)
Secret Number (Instagram/ secretnumber.official)

Comeback grup yang diperkuat Dita, Denisa, Lia, Soodam dan Jinny ini dijanjikan bakal spesial. Selain nuansa baru, single mereka nantinya juga akan lebih spektakuler.

"Secret Number tengah mempersiapkan penampilan yang lebih intens dan spektakuler. Tunggu aksi panggung comeback yang akan memanjakan mata dan telinga kalian," ujar agensi.

Karier Menjanjikan

Secret Number
Secret Number (Instagram Secret Number)

Secret Number memulai debutnya dengan agak tertunda karena satu dan lain hal. Namun ketika mereka merlis single perdana, reaksi yang diberikan fans sangat hangat.

Single Who Dis? telah meraih 30 juta views, dan sebuah piala pertama baru saja mereka raih di Global Top Ten Awards. Sebagai rookie, lagu dan presence mereka di panggung terlihat lebih matang dari grup lain. Akankah single kedua mereka lebih meledak?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓