Aurelie Moeremans - Ardhito Pramono dalam Peran dan Nyanyian di Film Story of Kale

Rivan Yuristiawan22 Okt 2020, 17:08 WIB
Diperbarui 22 Okt 2020, 17:08 WIB
7 Potret Aurelie Moeremans dengan Ardhito Pramono yang Main Film Bareng

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Ardhito Pramono beradu akting dengan Aurelie Moeremans dalam spin off film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) berjudul Story of Kale: When Someone's in Love. Dalam film tersebut, keduanya menjadi sepasang kekasih yang terjerat toxic relationship.

Menjadi project pertama yang melibatkan mereka, nyatanya tak sulit untuk satu sama lain menjalin chemisty guna membangun karakter yang dimainkan. Menurut Aurelie, sosok Ardhito Pramono termasuk orang yang terbuka sehingga mudah untuk membangun perasaan untuk kepentingan film.

"(Bangun chemistry) Sangat gampang, Ardhito sangat seru dan ngobrolnya langsung nyambung, jadi chemistry nggak susah sama sekali," kata Aurelie Moeremans saat konferensi secara virtual, Rabu (21/10/2020).

"Prosesnya gue pasti banyak ngobrol. Ketemu Aurelie seminggu bisa tiga kali, se-intens itu," timpal Ardhito Pramono.

Kolaborasi Musik

7 Potret Aurelie Moeremans dengan Ardhito Pramono yang Main Film Bareng
Aurelie Moeremans dan Ardhito Pramono (Sumber: Instagram/jurnalkale)

Tak hanya berkolaborasi dalam peran, untuk film gubahan Visinema Pictures itu Ardhito Pramono dan Aurelie Moeremans juga berkolaborasi dalam musik. Keduanya berduet untuk lagu yang menjadi original soundtrack berjudul Sudah.

"Jadi memang obrolan spin off film NKCTHI ini udah dibahas dari beberapa bulan sebelum gue bikin lagu. Terus Mas Angga telepon gue baru mastiin, 'kita bikin spin off NKCTHI yuk tentang karakter Kale'. Malam hari itu gue lagi di studio, yaudah gue bikin lagu jadi lah lagu yang bareng Aurelie itu setelah gue diceritain sinopsisnya seperti apa," terang Ardhito.

"Aku merasa beruntung banget bisa duet sama Ardhito. Sebelum aku syuting film ini aku memang sempat dengerin album-album dia, memang suka sama musiknya dia," tambah Aurelie Moeremans.

Alur Cerita

7 Potret Aurelie Moeremans dengan Ardhito Pramono yang Main Film Bareng
Aurelie Moeremans dan Ardhito Pramono (Sumber: Instagram/jurnalkale)

Secara garis besar, film Story of Kale: When Someone's in Love berkisah tentang Kale (Ardhito Pramono) yang menjalin hubungan dengan Dinda (Aurelie Moeremans). Dalam hubungannya, Kale berjanji akan membuat hidup Dinda selalu bahagia, bahkan akan memenuhi semua keinginan Dinda selama mereka bisa bersama. Sayangnya, hubungan mereka tidak berjalan baik hingga pada akhirnya Dinda meminta putus.

Selain dua nama tersebut, film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko itu juga melibatkan band Arah yang beranggotakan Arya Saloka, Roy Sungkono, Tanta Ginting, Gilbert Pohan dan Hanum Azizah. Rencananya, Story of Kale akan tayang di Bioskop Online mulai 23 Oktober 2020 sekaligus menjadi film Original pertama dari platform tersebut.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓