Sukses

Entertainment

Soimah Selalu Jadi Tempat Curhat Raffi Ahmad Sebelum Menikah dengan Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Soimah secara blak-blakan menceritakan curhatan Raffi Ahmad sebelum menikahi Nagita Slavina. Kata Soimah, Raffi dulu sempat kesulitan mendapatkan hati Nagita.

"Raffi dulu tuh sering datang ke ruang make up, dia bilang gini, 'So, So, gila ini ada cewek satu, ini susah didapatin'," kata Soimah saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi swasta, beberapa hari lalu.

Sikap dingin Nagita Slavina ini membuat Raffi Ahmad gerah. Bagaimana tidak, biasanya Raffi sangat mudah menaklukkan hati perempuan yang ia sukai.

"Raffi bilang biasanya kalau dapatin cewek itu gampang, tapi yang ini susah banget. 'Ini susah banget ini So, gue harus dapat'," lanjut Soimah memeragakan perkataan Raffi Ahmad kala itu.

Akan Berikan Hadiah

Sering jadi tempat curhat, Raffi pun sempat berjanji akan memberikan hadiah jika dirinya mendapatkan hati Nagita Slavina. Soimah pun langsung menyindir Raffi hanya omong besar.

"Waktu itu bilang, 'pokoknya kalau gue dapat ini So, lo minta apapun gue kasih'. Sampai sekarang nggak dikasih apa-apa," ledek Soimah. "Kan gue sudah kasih parfum waktu itu," timpal Raffi Ahmad seakan membela diri.

Lebih lanjut Soimah mengatakan karena sulit mendapatkan hati Nagita Slavina, pria asal Bandung itu mengaku sempat ingin menyerah.

"Pokoknya gitu, dulu Raffi bersusah payah mendapatkan Gigi, karena Gigi itu spesial waktu itu. Jadi sampai sekarang harus spesial dong?," tanya Soimah. "Iya dong, karena rezeki kita kan ada di doa istri," jawab Raffi Ahmad.

Menasehati Raffi

Soimah pun memberi nasihat pada Raffi supaya tidak menyia-nyiakan Nagita Slavina. Ia menyinggung untuk selalu mengingat perjuangannya dahulu saat melewati ujian-ujian berumah tangga.

"Ingat dulu-dulunya, makanya sekarang lo jangan main-main, jangan sok-sokan, sok ganteng, sok kaya, semuanya," kata Soimah menasehati. "Emang enak lo dimarahin," timpal Nagita Slavina yang berada di tempat yang sama.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading