Putus dari Marsha Aruan, El Rumi Sudah Punya Pacar Lagi?

Syifa Ismalia24 Okt 2020, 18:00 WIB
Diperbarui 24 Okt 2020, 18:00 WIB
Momen El Rumi ketika karantina di rumah Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta El Rumi mengaku sudah putus dengan Marsha Aruan. Meskipun sang bunda, Maia Estianty sangat setuju jika keduanya pacaran, bahkan beberapa kali mereka sempat berlibur bersama.

Setelah putus, El Rumi mengungkapkan sudah memiliki kekasih baru. Hal itu disampaikan saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi swasta beberapa hari lalu.

Berawal dari membahas kandasnya hubungan El dengan Marsha Aruan. Lalu El mengatakan sudah memiliki tambatan hati yang baru.

"Kamu sudah putus dengan Marsha, emangnya nggak sedih karena bunda sudah cocok sama Marsha Aruan?" tanya Raffi Ahmad sebagai host.

"Bunda sudah cocok sama yang sekarang sih," jawab El Rumi. "Hah? Siapa?" tanya Nagita Slavina yang juga host acara tersebut.

Dikabarkan Putus, Ini 6 Momen Kebersamaan El Rumi dan Marsha Aruan
El Rumi dan Marsha Aruan (Sumber: Instagram/

Namun ternyata El Rumi hanya bercanda. Dirinya mengaku belum memiliki kekasih baru setelah putus dengan Marsha Aruan.

"Bercanda," kata El Rumi sambil tertawa.

Kemudian terlihat di layar potret El Rumi dengan perempuan bernama Medina Putri. Raffi pun langsung menanyakan kedekatan hubungan mereka.

"Medina Putri?" tanya Raffi sambil tertawa. "Itu cuma teman kuliah saja," jawab El. "Jadi kamu beneran jomblo?" tanya Raffi Ahmad. "Iya jomblo," jawab El Rumi secara tegas.

Tak Suka Dipublikasi

[Fimela] El Rumi
El Rumi Press Conference RCTI 31 Anniversary Celebration (18/8/2020). (Bambang E Ros/Fimela.com)

Lebih lanjut Nagita Slavina bertanya jika ke depannya El memiliki kekasih, apakah anak Maia Estianty itu akan mempublikasikan ke publik, seperti El dengan Marsha Aruan. El pun langsung memiliki jawabannya sendiri.

"Kalau ada mau publikasi?" tanya Nagita Slavina. "Aku sebenarnya orang yang nggak suka publikasi, tapi kalau sudah ketahuan yaudah," jawab pria 21 tahun itu.

Nikah Muda

[Fimela] Maia Estianty dan El Rumi
(Instagram/elelrumi)

Pada kesempatan itu, El juga mengatakan dirinya ingin seperti sang ayah, Ahmad Dhani yang menikah di usia muda. Namun sang bunda kurang merestui keinginannya.

"Kalau umur 24 tahun muda nggak? Rencana pengin nikah di umur 24 atau 25 tahun, tapi kata bunda kemudaan," ujarnya.

"Jadi aku memang patokannya ayah. Saat itu ayah nikah usia 24 tahun, 25 tahun ayah sudah punya Al dan 27 tahun sudah punya aku. Jaraknya jadi tidak terlalu jauh," katanya.

Saksikan Video Menarik Berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓