3 Bocoran Menarik di Album Solo Kedua Song Mino, TAKE

Nizar Zulmi22 Okt 2020, 19:38 WIB
Diperbarui 22 Okt 2020, 19:38 WIB
Song Mino

Fimela.com, Jakarta Song Minho, atau yang dikenal sebagai Mino WINNER akan segera comeback dengan album solo. Rapper yang satu ini memang dikenal punya kreativitas tinggi di bidang musik dan seni,

Sebelumnya Mino telah merilis album perdana berjudul xx yang menuai hasil positif. Lagunya, Fiance menunjukkan performa yang bagus di chart dan beberapa program musik.

Tak perlu menunggu terlalu lama, fans akan bisa menikmati karya terbaru dari Song Mino. Berikut beberapa detail yang perlu kamu tahu tentang album berjudul TAKE ini.

Album yang 'Berisi'

Song Mino
Song Mino

Mino mengemas TAKE sebagai full album. Artinya hampir sama seperti xx, album ini akan memuat lebih banyak lagu. 

Jika biasanya EP berisi 3 hingga 6 lagu, album studio bisa memuat 9 hingga 12 lagu. Hai ini, Kamis 22 Oktober 2020 Mino telah membocorkan tracklist albumnya, yang berisi total 12 lagu.

Sajian Kolaborasi

Song Mino
Song Mino (PInterest)

Fakta kedua adalah kolaborasi menarik dipastikan hadir menghiasi album tersebut. Setidaknya ada sejumlah nama menarik di skena musik hip hop dan RnB yang akan beradu chemistry dengan Mino.

Mereka antara lain Bobby iKON, DPR Live, Zion T, meenoi hingga BewhY. Daftar lagu kolaborasi bisa kalian intip dalam foto di bawah ini.

Tanggal rilis

Song Mino
Song Mino TAKE tracklist

Album TAKE dari Song Mino akan dirilis dalam dua tahap. Fase pertama yakni versi online release yang akan dilakukan pada 30 Oktober 2020 mendatang. Sementara untuk offline release yang bakal dilengkapi dengan showcase akan hadir pada 4 November.

Fans sudah tak sabar menantikan warna baru yang disajikan Mino dalam album keduanya ini. Sebagai solo artist, Mino punya persona dan aura yang kuat, dengan racikan musik yang juga banyak melibatkan dirinya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓