Sukses

Entertainment

Rahasia Cantik, Olla Ramlan Akui Pakai Kosmetik Emas 24 Karat

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang perempuan, dan khususnya artis, Olla Ramlan mengetahui bagaimana pentingnya penampilan yang baik setiap harinya. Ya, selama ini, Olla memang selalu terkesan memukau dengan penampilannya.

Fashion branded dan wajah yang selalu glowing selalu tampak setiap kali istri pengusaha Aufar Hutapea ini baik di depan maupun belakang kamera. Dan ternyata Olla memiliki sebuah rahasia mengenai kecantikannya.

"Walaupun buatan lokal kualitasnya bagus, apalagi aku orangnya simpel," ujar Olla Ramlan mengungkap salah satu kosmetik yang menjadi rahasia kecantikannya, di kantor Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2020).

Buka-bukaan Rahasia

Memakai kosmetik bukan lah hal yang sembarangan. Karena seorang perempuan biasanya memilih berdasarkan tingkat keamanan dari produk kosmetik tersebut. Sebagaimana halnya dengan Olla Ramlan.

"Aku diperkenalkan produk ini, Batrisyia Skincare, aku merasa cocok pas gunakannya. Aku ngerasa kulit lebih kenyal karena ada emas 24 karat dan Alhamdulillah cocok," ujar Olla.

Selain keamanan, Olla pun memilih perawatan yang sesuai dengan usianya yang tak lagi remaja. Ia mengaku membutuhkan perawatan tambahan untuk kulitnya. Dan tak perlu ke luar negeri, karena menurutnya hasil yang sama bisa didapatkan dengan produk gold series tersebut.

"Biasanya skincare emas ini adanya di luar negeri, dan ternyata lokal ada ya Alhamdulillah. Harganya terjangkau lagi. Sebagai manusia, kalau wajah kita mau cerah dari dalam harus bahagia, harus happy. Jangan lupa air wudhu dan ditambah lagi Batrisyia," terangnya.

Terjangkau

Menambahkan Olla Ramlan, Fatimah Az Zahra sebagai owner Batrisyia Skincare mengatakan bahwa dalam kosmetik ini terdapat emas dalam partikel nano. Kadar emasnya sendiri tidak terlalu banyak tapi partikelnya sangat kecil sehingga bisa masuk ke dalam lapisan kulit.

"Kenapa harganya sangat terjangkau karena kita enggak ambil margin yang jauh. Sehingga dari kalangan menengah ke bawah bisa membeli, jadi orang-orang yang kerja sama dengan kami dapat harga khusus," tambah Fatimah Az Zahra.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading