Sukses

Entertainment

Kisah Menarik di Balik Single Kedua Rheno Poetiray, Diam

Fimela.com, Jakarta Musisi muda Rheno Poetiray baru saja merilis single terbarunya berjudul Diam. Lagu yang diproduseri Ivan Dewanto ini pun sudah bisa didengarkan di platform musik dan juga akun YouTube Musica Studios.

Rheno mengaku lagu ini cukup relate dalam kehidupan banyak orang, termasuk dirinya. Pasalnya ia sempat didiamkan seseorang beberapa waktu lalu.

"Kalau gue yang ngerasa sih sebenarnya (iya). Cowok agak kesel didiemin tanpa alasan gitu, bingung jadi gue harus ngapain akhirnya ya cuma bisa diam doang," kata Rheno saat preskon virtual, Kamis (22/10/2020).

Lebih lanjut pria 20 tahun ini juga berharap agar pendengarnya bisa merasakan apa yang ia rasakan. Apalagi jika berada di posisi yang sama, yaitu didiamkan pasangan.

"Sebenarnya ini tergantung pendengarnya, dia diemin atau dia didiemin, dia ada di posisi yang mana. Kalau misal di lagu ini bercerita tentang gue ngomong ke pasangan gue 'ayuk dong jangan diem aja gue nggak tahu diem karena apa', akhirnya gue memohon dia ngomong," jelasnya.

Imbas Pandemi

Sebelumnya Rheno Poetiray sempat merilis lagu Mengincarmu pada tahun 2019. Satu tahun kemudian pun ia baru merilis lagu keduanya ini.

Katanya, dalam proses pembuatan lagu, sempat mundur imbas pandemi Covid-19. Namun berjalannya waktu, akhirnya Diam dirilis juga.

"Memang waktu dari awal tahun kemarin sebelum pandemi itu gue dan tim udah memang kita mengerjakan musik single kedua kita udah mau tahap rekaman musiknya tapi ya itu lagi karena pandemi dan banyak revisi juga akhirnya kita undurin sampai akhirnya matang baru kita keluarin lagu Diam ini," ujarnya.

"Sangat puas karena dengan hasil yang singkat dan lagunya keren banget," jelas adik dari musisi Regina Poetiray atau kerap dipangil Regina Geisha itu.

Karya Zack The Jackman

Meskipun lagu ini sangat related dengan Rheno Poetiray. Namun ternyata lirik lagu tersebut merupakan hasil karya composer Zack The Jackman.

"Kalau lagu diam ini sebenarnya sudah dibuat 2018 tapi belum ada reff-nya. Kemudian dari pihak Musica minta dibuatkan lagu, aku kirim beberapa ternyata kurang cocok. Akhirnya aku rapiin lagu Diam ini semalaman dan ternyata Bu Acin suka," ujar Zack di acara yang sama.

"Padahal simple lagunya, tentang ada yang di sekitar, bukan pengalaman pribadi hahaha," tambah Zack sambil tertawa.

Setelah merilis dua single, Rheno Poetiray berharap ke depannya bisa membuat album. Namun hal tersebut belum bisa digarap dalam waktu dekat.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading