Dari Betrand Peto Sampai Judika Jadi Line Up di Konser Kilau Raya

Anto Karibo23 Okt 2020, 10:45 WIB
Diperbarui 23 Okt 2020, 13:19 WIB
Betrand Peto. (Foto: Instagram @betrandpetoputraonsu)

Fimela.com, Jakarta Sebuah perhelatan akbar bakal dilangsungkan dalam waktu dekat. Bertajuk Konser Kilau Raya 29, sederet artis papan atas bakal menjadi pengisi acaranya. Disebut, acara ini akan menghadirkan penyanyi lintas genre dan generasi.

Melihat line up, ada beberapa nama seperti Judika, Betrand Peto Putra Onsu, Lyla, Wali, dan penyanyi dangdut papan atas seperti Rhoma Irama, Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, Via Vallen, dan Siti Badriah.

"Aku sedang giat-giatnya latihan untuk persiapan di malam puncak nanti dari segi vokal dan fisik yang sehat demi menghibur pemirsa nanti. Untuk kostum pun dipersiapkan secara spesial," kata Betrand Peto kepada awak media, baru-baru ini.

Juga akan diramaikan oleh Nella Kharisma, Nitha Thalia, Siti Badriah, Dory Harsa, Marvin KDI, Suci KDI, Abi KDI, dan Delima KDI. Juga ada kehadiran Master Limbad dan Boy Vernon yang akan menghibur penonton.

Presenter Kenamaan

Ruben Onsu bersama anak angkatnya, Betrand Peto (Foto: Instagram/@betrandpeto)
Ruben Onsu bersama anak angkatnya, Betrand Peto (Foto: Instagram/@betrandpeto)

Selain para penghibur yang akan menjadi penampil utama di atas, acara ini juga digadang bakal semakin hidup dengan barisan presenter kenamaan yang akan membawakan acara konser tersebut.

Di antara mereka adalah Ruben Onsu, Robby Purba, Anwar Sanjaya, Vega Darwanti, dan Lolita. Mereka bakal menyajikan kekocakan dan kelucuan sebagaimana biasa pada konser yang merupakan malam puncak HUT MNCTV tersebut.

"Persiapannya jaga fisik aja. Jaga pola makan juga selalu mengonsumsi vitamin, karena badan kita dipakai untuk bekerja dalam waktu yang lama. Juga menjalankan standar protokol agar terhindar dari virus jahat," papar Ruben Onsu.

'Hadirkan' Didi Kempot

Nella Kharisma
Nella Kharisma dan Dory Harsa (Istimewa)

Dalam konser yang akan dihelat pada Sabtu, 24 Oktober 2020 jam 7 malam nanti, akan ada penampilan spesial dari Nella Kharisma dan Dory Harsa. Mereka akan berkolaborasi dengan legenda musik campursari, mendiang Didi Kempot dalam satu panggung.

Ini tentunya mengobati rindu para penggemar “The Goodfather of the Brokenheart” dengan lagu-lagunya yang sangat digemari fansnya, yaitu para Sad Girls dan Sad Bois.

“Kami sedang mempersiapkan lagu duet yang untuk pertama kalinya akan kami nyanyikan di konser Kilau Raya 29, selain itu akan ada kolaborasi dengan beberapa penyanyi,” ujar Nella Kharisma.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓