Sukses

Entertainment

Potret 5 Aktor Antagonis yang Sering Muncul di FTV Suara Hati Istri Sebagai Suami yang Jahat

Fimela.com, Jakarta FTV Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar merupakan tayangan yang banyak diminati penonton, mulai dari anak muda hingga ibu-ibu. Karena cerita yang diangkat diambil dari cerita keluarga dan tentang kehidupan sepasang suami istri.

FTV yang memiliki alur cerita menarik ini, dibintangi oleh beberapa aktor yang memiliki wajah tampan, tetapi memiliki peran yang membuat para perempuan kesal. Dalam FTV ini selalu menampilkan aktor lelaki yang berwatak antagonis, sebagai seorang suami yang jahat, kasar dan suka berselingkuh.

Walaupun para aktor lelaki ini berperan sebagai suami antagonis, tetapi dalam kehidupan nyata, mereka memiliki watak yang baik hati, lemah lembut dan penyayang keluarga. Berikut potret 5 aktor antagonis yang sering muncul di FTV Suara Hati Istri di Indosiar sebagai suami yg jahat, dilansir dari instagram Mega Kreasi Films:

Ferdi Ali

Ferdi Ali adalah seorang aktor FTV Suara Hati Istri di Indosiar, yang sering berperan sebagai suami yang galak, suka berselingkuh dan sering kasar terhadap istrinya. Di dunia nyata, ternyata Ferdi merupakan sosok suami yang sayang dengan istrinya. Bahkan ia sering mengunggah foto bersama istrinya di akun instagram.

Meidian Maladi

Meidian Maladi merupakan seorang aktor yang sudah banyak membintangi judul sinetron, film dan FTV, seperti FTV Suara Hati Istri di Indosiar. Meidian Maladi sering kali berperan sebagai aktor antagonis. Baru-baru ini istri Meidian habis melahirkan anak yang lucu dan menggemaskan.

Aditya Herpavi

Aditya Herpavi sering kali berperan sebagai suami yang berwatak antagonis di FTV Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar. Peran Aditya ini sering kali membuat para penonton kesal dan gemas. Di dunia nyata, ternyata Aditya memiliki seorang istri yang cantik dan 2 orang anak. Ia sering kali membuat konten foto dan video bersama istri dan anak-anaknya.

Arie Dwi Andika

Arie Dwi Andika adalah aktor tampan, yang sudah lama berkecimpung di dunia entertainment. Aktor yang sering berperan sebagai suami antagonis ini, ternyata memiliki istri yang juga bermain di FTV Suara Hati Istri juga, yaitu Ardina Rasti.

Teuku Mirza

Teuku Mirza adalah aktor tampan yang sering muncul di FTV Suara Hati Istri Indosiar. Lelaki berumur 37 tahun ini, selalu berperan sebagai tokoh antagonis. Walaupun ia selalu berperan sebagai suami yang galak, tetapi di dunia nyata ia sangat menyayangi istri yang Soleha dan anak yang menggemaskan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading