Sukses

Entertainment

Usai Operasi di Bali, Anang Hermansyah Masih Pakai Infus dan Selang Oksigen

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari terakhir, Anang Hermansyah memang sedang berada di Bali. Anang Hermansyah memboyong keluarganya untuk tinggal di sana. Akan tetapi ada kabar kurang baik dari Anang, pasalnya ia baru saja menjalani tindakan operasi di sebuah rumah sakit di Bali.

Kabar tersebut diketahui dari postingan di Instagram Stories milik Anang Hermansyah pada Kamis (22/10/2020). "Guys ini aku masih keleyengan, ini aku operasi guys. Bali the best, bukan hanya pemandangannya yang indah, masyarakatnya enak, religius, tapi dokter-dokternya gila. Top banget," ucap Anang Hermansyah.

Masih terbaring di rumah sakit, Anang Hermansyah terlihat masih memakai selang oksigen di hidungnya. "Jadi guys aku sudah selesai operasi. Mudah-mudahan hasilnya bagus, doain ya. Bali top," tutur Anang Hermansyah.

Menunggu Hasil

Lantaran efek obat bius, Anang Hermansyah malah membahas tentang rencananya untuk syuting jadi juri dalam sebuah acara ajang pencarian bakat.

"Jadi terus terang operasi ini aku nggak ada perasaan apa-apa mulai awal sampai akhir dan ini sudah selesai tinggal lihat hasilnya. Mudah-mudahan kita tanggal 8 kita syuting Idol lagi. Jadi nggak berasa operasinya," jelasnya.

Menunggu Hasil

Sampai saat ini, masih belum diketahui apa sakit yang diderita Anang Hermansyah. Beberapa waktu lalu, dalam vlog di channel YouTube-nya, ia sempat mengeluh soal kakinya.

Ashanty juga tidak menjelaskan secara rinci apa penyakit yang diderita suaminya. Ia hanya meminta doa kesembuhan untuk sang suami tercinta.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading