Sukses

Entertainment

5 Artis Ini Menikah dengan Selisih Usia 25 Tahun atau Lebih

Fimela.com, Jakarta Ketika bicara ciinta, terkadang memang tak masuk di akal. Juga dengan jodoh yang tak bisa ditebak kapan bakal hadir dan bersama siapa. Seperti itu juga dengan jodoh dari beberapa artis Indonesia ini.

Siapa yang bakal menyangka ketika mereka akan bisa mendapatkan pasangan yang memiliki selisih umur begitu besar. Bahkan bisa dikatakan sama seperti selisih usia antara orangtua dengan anaknya.

Namun, meski selisih usia yang harus dihadapi oleh mereka lebih dari 20 tahun, namun para artis ini bersama pasangannya tetap bisa menjalankan biduk pernikahan dengan baik. Siapa saja mereka?

BACA JUGA

Mark Sungkar

Usai perceraiannya dengan Fanny Bauty, Mark Sungkar menikah dengan seorang perempuan bernama Santi Asoka Mala. Dengan Mark Sungkar, Santi terpaut usia yang bukan sedikit yaitu 45 tahun. Oleh keluarga, Mark sempat diminta mencari pasangan dengan usia yang sepadan.

Ingrid Kansil

Ingrid merupakan pesinetron yang kemudian terjun ke dunia politik. Ia menikah dengan Syarief Hasan, duda beranak tiga yang merupakan seniornya di partai yang sama. Ingrid terpaut usia 27 tahun lebih muda dari suaminya.

Adjie Pangestu

Usai berpisah dengan Bella Shofie, Adjie Pangestu kemudian menikah dengan seorang perempuan bernama Novita Petria. Usia Adjie sendiri lebih tua 25 tahun dari istrinya tersebut.

Doyok

Setelah ditinggal meninggal oleh istrinya, pelawak bernama asli Sudarmadji ini menikah lagi dengan seorang perempuan bernama Nova Fauziah yang terpaut usia 25 tahun.

Ginanjar

Pelawak Ginanjar menikah untuk kedua kalinya dengan perempuan bernama Tiara Amalia pada 29 Desember 2019 lalu. Pernikahan ini juga menarik perhatian publik karena keduanya terpaut usia 32 tahun.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading