Kevin Aprilio akan Gelar Resepsi Pernikahan Tahun Depan

Syifa Ismalia25 Okt 2020, 12:28 WIB
Diperbarui 25 Okt 2020, 12:29 WIB
Kevin Aprilio menikah dengan Vicy Melanie

Fimela.com, Jakarta Kevin Aprilio akhirnya menikahi kekasih hatinya, Vicy Melanie. Keduanya menggelar akad nikah di salah satu hotel mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (25/10/2020).

Pernikahan Kevin dan Vicy digelar tertutup untuk wartawan dan hanya mengundang tamu dalam jumlah terbatas. Terkait resepsi pernikahannya, pasangan ini rencananya akan menggelar resepsi pernikahannya dengan Vicy Melanie tahun depan. Ia pun berharap agar pandemi Covid-19 segera berlalu.

 

 

Kevin Aprilio menikah dengan Vicy Melanie
Pernikahan Kevin Aprilio dengan VIcy Melanie. (Bridstory Live Streaming LOL Photobooth)

"Jika diizinkan Allah SWT resepsi akan diadakan tahun depan saat situasi sudah kondusif. Mohon doa restunya, terima kasih atas perhatiannya," tambah pria 28 tahun itu.

Lewat Instagram Stories, Kevin pun menyampaikan permintaan maaf karena tak bisa menunjukkan banyak hal terkait pernikahannya.

"Maaf banget hari ini tidak bisa melihatkan banyak orang penting di dalam hidup saya, sehubungan dengan situasi yang kurang kondusif karena pandemi, akad nikah kami hanya dihadiri oleh keluarga," tulis Kevin Aprilio.

Sempat Menunda Pernikahan

Kevin Aprilio
Kevin Aprilio menikahi pujaan hatinya, Vicy Melani. (Instagram/kevinaprilio)

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie sudah beberapa kali menunda jadwal pernikahan mereka lantaran pandemi covid-19 yang tengah melanda.

Dua sejoli ini semula akan menikah pada Juni 2020, namun mereka kembali menundanya ke bulan September 2020. Tetapi sayangnya PSBB Jakarta masih berlaku pada saat itu, sehingga mereka kembali menunda hari bahagianya.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie diketahui mulai berpacaran sejak akhir tahun 2015 lalu. Setelah tiga tahun bersama, akhirnya pria 28 tahun itu melamar sang kekasih pada 20 Januari 2019 saat sedang liburan di Korea Selatan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓